Istana Petik Buah Istana Jambu Kediri – Kediri daerah yang mendapat julukan sebagai Kota Tahu ini belakangan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dikarenakan kota Kediri memiliki objek wisata baru yang kece banget untuk digunakan background foto kalian nanti.

Istana Jambu Kediri merupakan salah satu objek wisata petik buat kediri yang terbaru wajib untuk kalian datangi, pasalnya meskipun dikategorikan sebagai pendatang baru, namun Istana Jambu Kediri ini sukses membuat banyak orang berdatangan kesana, baik warga lokal hingga luar daerah juga.

Baca juga: Taman Safari Bogor, Tempat Wisata Edukasi Terbaik untuk Keluarga 2023

Lokasi Istana Jambu Kediri

Untuk kalian yang mungkin berencana berkunjung ke tempat wisata petik baru di Kota Kediri ini, lokasi Istana Jambu Kediri sangat strategis dan mudah untuk diakses. Lokasinya berada di Jalan ra Sonorejo, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Lokasi Istana Jambu Kediri ini berada di sebelah koramil Grogol, jadi kalian pun tidak akan susah untuk mencari lokasinya. Untuk akses jalan menuju  kesana juga cukup bagus, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi nantinya.

Saat berkunjung ke Istana Jambu lebih seru lagi kalau kalian mengajak teman-temanmu maupun keluarga untuk ramai-ramai berkunjung kesini.

Booking.com

Harga Tiket Masuk Istana Jambu Kediri

Sebagai onjek wisata baru di Kota Kediri, maka harga tiket masuk Istana Jambu Kediri ini sangatlah terjangkau. Kalian hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5000/orang, lalu untuk parkir kendaraan dikenakan Rp 3000/motor, untuk mobil Rp 5000 dan untuk kendaraan elf dikenakan biaya parkir Rp 10.000.

Daya Tarik Istana Jambu Kediri

Selama di dalam Istana Jambu ini nantinya kalian akan dimanjakan dengan beberapa spot foto yang sangat keren. Mulai dari payung pelangi, taman yang masih cantik, kebun buah beraneka ragam dan masih banyak lagi lainnya.

Wisata petik buah Kediri juga menyediakan Gazebo yang bisa kalian gunakan untuk beristirahat nantinya.

Objek Wisata

Agrowisata Istana Jambu ini, pengunjung bisa memetik buah jambu kristal langsung dari pohonnya dan bisa dibawa pulang juga loh. Tempat wisata ini sangat luas tetapi agak panas dan anginnya kencang. Tidak hanya wisata agro, disini juga bisa loh buat foto-foto karena ada spot foto yang menarik.

Cocok sekali untuk wisata edukasi bagi anak-anak karena nantinya akan dijelaskan mengenai tumbuhan jambu, khususnya jambu Kristal. Ada juga outbound dan playground untuk anak-anak.

Disini juga bisa dibuat untuk acara loh guys. Mulai dari garden party, indoor wedding party untuk kalian yang mau nikah juga bisa disini loh, birthday party, dan gathering party. Kalian bisa reservasi tempat dulu.

Kuliner Tempat Wisata

Ada aneka kuliner khas Kediri Jawa Timur, resto disini juga luas loh. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika membawa rombongan banyak untuk berkunjung  ke wisata Istana Jambu Kediri. Menu khas dari Istana Jambu ini adalah nasi bancakan dengan alas menggunakan daun pisang. Di Istana Jambu ini juga menyediakan catering loh namanya Istana Catering mereka melayani seperti bancakan, prasmanan, rice box, tumpeng untung meeting dan social event, serta snack box.

Sudah itu saja? Eitss jangan salah, di dalam area Istana Jambu Kediri juga terdapat tempat kuliner asli kediri yang bisa kalian manfaatkan untuk mengisi perut nanti setelah capek beraktivitas di dalamnya.

Ada juga toko keluarga di rumah nanti, ada juga mushola yang bisa digunakan untuk sholat bagi pengunjung yang muslim. Bagaimana? Sudah lengkap kan fasilitas yang ada didalamnya?

Fasilitas Tempat Wisata

  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot foto
  • Gazebo
  • playground untuk anak-anak
  • Perkebunan
  • food court
  • pusat oleh-oleh
  • Bangku untuk pengunjung
  • Payung gratis untuk pengunjung
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *