Eco Green Park Malang
sumber : bosniatravel.net/

Eco Green Park Malang 2020 dan wahananya yang asyik

Posted on

 

Tempat wisata yang berada di daerah Malang ini begitu menarik minat para pengunjung. Ketika  anda sedang berkunjung ke Kota Malang jangan lupa untuk mampir di Eco Green Park  Malang. Tempat wisata yang megusung tema alam ini begitu indah dengan pepohonan serta bangunan yang ada. Tak hanya tampilan dari luar saja, namun penampilan dalam dari satwa yang ada juga memikat hati para pengunjung.

Di Eco Green Park Malang, pengunjung dapat belajar banyak bagimana tata cara menanam dan merawat tumbuhan dengan baik. Tempat edukasi ini cocok digunakan untuk anak-anak belajar sambil bermain. Tak hanya itu, tempat wisata yang satu ini juga memiliki spot foto yang tak kalah menarik dan unik dari tempat wisata yang lain.

Eco Green Park Malang
Sumber : wisatabagus.com

Lokasi

eco green park terletak di Jalan Oro-oro Ombo No. 9A, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 65314.

Rute

Untuk menuju kawasan ini mulai dari jatim park 1 ke arah timur 40 m. Kemudian belok kiri menuju Jl. Arah ke jatim park 1. Kemudian menuju Jl. Sukoharjo 10 m lalu belok kanan telah samapi di eco green park.

Jam Operasional

Wisata ini buka setiap hari padapukul 08.00-17.00 WIB

Plaza music 10.00-12.00 & 13.00-15.00 WIB
Horn bill show and angle show 11.30-14.00 WIB
Parrot show 11.00-14.00 WIB
Bird show  12.30-13.00 & 15.30-16.00 WIB

Tiket

Harga tiket eco green park Malang adalah sebagai berikut :

Weekday Rp. 50.000
Wekkend Rp. 70.000

 

Catatan : Harga Tiket Bisa Berubah Sesuai Kebijakan Pengelola

Eco Green Park Malang
Sumber : gotripina.com

Daya Tarik

Wahana di Eco Green Park malang bermacam-macam dan hal itulah yang menjadi daya Tarik bagi pengunjung yang menjadikan tempat wisata ini menjadi tujuan di antaranya wahana-wahana itu adalah :

  1. World parrot

Wisata yang menyimpan banyak kawasan ini terbagi menjadi beberapa zona, termasuk world parrot. Zona yang menyimpang berbagai macam burung cerdas menampilkan pertunjukan begitu indah dan megah. Sejumlah burung cerdas yang dapat berkomunikasi dengan manusia telah dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. Tak hanya itu, zona ini memiliki sekitar 50 species beo dari Amerika maupun asia.

  1. Zona recycle

Di eco green park juga dibangun tempat edukasi untuk belajar bagiamana memanajemen sampah. Di sini, pengunjung dapat belajar mengelolah sampah dengan bijak. Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga keseimbangan alam. Bagi anda yang mencintai lingkungan, segeralah datang ke eco green park untuk belajar bersama.

  1. Rumah terbalik

Wahana ini tak kalah seru dengan wahana yang lain. Anda pasti belum pernah masuk di sebuah rumah terbalik. Dengan ruangan yang terbalik pula, pengunjung dapat merasakan sensasi yang  berbeda di dalam rumah. Bangunan indah dengan desain yang luar biasa akan membawa pengunjung terposana dan betah di dalamnya.

  1. Eco journey

Hal yang paling menarik dan mengesankan di eco green park ini adalah zona eco journey. Bagian zona yang akan mempelajari bagaimana manusia merusak alam dengan perbuatan dan dampaknya. Zona ini begitu cocok untuk anak muda agar bisa menjaga alam dengan begitu baik.

  1. Zona exotic peacock

Kali ini bicara zona burung merak putih dengan keindahan bulu yang luar biasa. Merak putih dengan keunikan bulu yang ada akan memanjakan mata para pengunjung. Tak hanya itu, merak putih ini adalah spesies langka yang ada di Indonesia.

 

Selain wahana-wahana yang telah kami sebutkan di atas masih banyak wahana lain yang tidak kalah serunya yang bisa di nikmati oleh pengunjung, wahana itu diantaranya adalah  Boom Boom Basmi Hama, Carnivor Garden, Dome Multimedia, Duck Kingdom, Music Plaza, rumah terbalik, water track Dll.

Fasilitas

Untuk memenuhi kebutuhan pengenjung pengelola sudah menyiapkan fasilitas yang cuckup lengkap di antaranya adalah : mushola, food court, area parkir, minimarket, tempat merokok, jalur kursi roda, pasar hewan

2 thoughts on “Eco Green Park Malang 2020 dan wahananya yang asyik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *