Farmhouse Lembang
Sumber : https://www.tourbandung.com/

Farmhouse Lembang

Posted on

 

Farmhouse Lembang menjadi salah satu tujuan wisata baru yang paling banyak diminati di Bandung. Terletak di Lembang, popularitas dari lokasi wisata ini semakin menanjak sejak pertama kali dibuka, berkat adanya sosial media. Sebab salah satu daya tarik dari wisata ini adalah spot foto menarik dan instagramable.

Lokasinya juga cukup strategis sebab berada di ruas jalan Utama antara Bandung dan Lembang. Pengunjung yang datang ke lokasi ini biasanya akan memasang foto mereka di feed Instagram sehingga membuat banyak orang semakin tertarik untuk datang.

Farmhouse Lembang
sumber : http://www.wisatalembangbandung.com/

Dibangun pada tahun 2015 lalu, meskipun masih terhitung baru Farmhouse Bandung sudah menjadi salah satu lokasi wisata populer di Lembang. Mengusung tema bangunan eropa, wisata ini memiliki spot spot unik dan pastinya instagramable. Hal inilah yang membuat kepopuleran lokasi wisata ini naik dengan pesat.

Lokasi 

Berada di lokasi yang lumayan strategis karena letaknya ada di pinggir jalan raya antara Bandung dan Lembang. Jaraknya sekitar 2 KM dari pusat kota Bandung dan lokasinya berada di alamat :

Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Rute

Rute terbaik untuk menuju ke lokasi wisata ini jika dari arah pusat kota Bandung, terus saja mengarah ke jalan utama Bandung – Lembang. Apabila melewati jalan tol, Anda bisa keluar di gerbang Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudi – Ledeng. Lalu jalan lurus saja hingga melihat lokasi wisata ini yang letaknya tepat di tepi jalan raya.

Selain itu Anda juga bisa keluar di gerbang tol baros Cimahi kemudian gunakan rute alternatif ke Cimahi – Parongpong – Lembang. Jika sudah berada di pertigaan Parompong – Lembang, maka ambil arah belok kanan.

Jam Operasional

Farmhouse Lembang Bandung beroperasi sejak pukul 09.00 s/d 21.000 WIB dan dibuka setiap hari.

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Farmhouse Lembang cukup terjangkau, dan berikut ini harga tiket yang harus Anda bayar ketika ingin menikmati wisata ini :

Harga tiket masuk Rp 25.000
Parkir mobil Rp 10.000
Parkir motor Rp 5000

Farmhouse Lembang
sumber : https://rutemu.com/

Daya Tarik Farmhouse Bandung

Tem eropa yang diusung oleh wisata ini menjadi salah satu daya tarik utama, khususnya bagi Anda yang suka berswafoto dan pemburu spot instagramable. Meski sebenarnya daya tarik dari lokasi ini ya, hanya wisata foto saja. Konsep yang diusung pun tak jauh beda dengan Dago Dream Park.

Dengan area yang cukup luas, wisata ini sering sekali dipenuhi banyak pengunjung khususnya di akhir pekan.

Fasilitas menarik yang dimiliki oleh Farmhouse Lembang ini antara lain :

1.) Rumah Hobbit

Pernah lihat rumah Frodo di film The Lord of The Rings yang ikonik? Nah, di sini Anda bisa menemukan rumah para Hobbit dan berfoto di sana.

2.) Foto Bersama Hewan

Berkonsep farmhouse maka tidak akan lengkap tanpa adanya hewan hewan seperti burung, landing, biri-biri, sapi, kelinci dan lainnya yang bisa diajak foto bersama.

3.) Sewa Kostum Bergaya Eropa

Dengan harga sewa Rp. 75ribu/jam Anda bisa menyewa kostum ala Eropa dan berfoto di spot spot menarik. Jadi serasa liburan ke luar negeri.

4.) Spot Foto

Ada banyak spot foto instagramable seperti rumah rumah bergaya Eropa hingga kebun bunga.

Fasilitas

Fasilitas Farmhouse Lembang juga lumayan lengkap karena ada café, taman, toilet, bangku untuk duduk santai sambil istirahat hingga pusat berbelanja.

2 thoughts on “Farmhouse Lembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *