Heha Sky View
sumber : www.dejogjaadventure.com

Heha Sky View Jogja, wisata baru yang sedang viral

Posted on

heha sky view. Hai sobat traveller. Sudahkan anda berkunjung ke salah satu destinasi wisata baru yang ada di Gunung Kidul, Yogyakarta? Destinasi wisata yang belum lama dibuka ini bernama Heha Sky View. Panorama alam yang disuguhkan dijamin akan membuat mata anda tidak berkedip. Keeksotisan dan kemegahan pemandangan di Heha Sky View benar-benar akan membuat mood anda semakin membaik. Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar saja, tetapi juga sebagai kota yang kaya akan wisata, baik wisata alami maupun buatan manusia.

Salah satu kota di Provinsi DIY yang menyimpan banyak destinasi wisata adalah Gunung Kidul. Siapa yang tak kenal dengan Gunung Kidul? Kota yang terkenal dengan Pantai Selatannya dan cerita mistis dari Nyi Roro Kidul.

Heha Sky View
Sumber : desawisata.com

Lokasi Heha Sky View Jogja

Tempat Wiasata ini  berlokasi di Jl. Dlingo – Patuk, No.2, Bukit, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika anda start perjalanan dari Jogja, anda harus menempuh perjalanan sekitar 40 menit dengan jarak 24 Km.

Anda tidak perlu khawatir dengan rute perjalanan menuju lokasi. Akses jalannya sangat bagus dan mudah untuk anda lalui. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi roda 2 atau 4 hingga sampai di tempat tujuan.

 

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Heha Sky View

harga tiket masuk  berbeda di beberapa sisi waktu berdasarkan jam operasional yang berlaku, dan berikut adalah rinciannya:

  • Hari Senin – Kamis jam 10.00 – 16.00 (Rp. 10.000)
  • Hari Senin – Kamis jam 16.00 – 21.00 (Rp. 15.000)
  • Hari Jumat jam 16.00 – 21.00 (Rp. 20.000)
  • Hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional jam 08.00 – 16.00 (Rp. 15.000)
  • Hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional jam 16.00 – 21.00 (Rp. 20.000)

baca juga :

Artikel menarik lainya dapat mengunjungi wisatarakyat.com

Heha Sky View
sumber : wisataoke.com

Daya Tarik

Kali ini, Gunung Kidul mendatangkan wisata dengan konsep resto dan cafe yang modern. Heha Sky View juga menyediakan spot foto yang instagramable.

Suasananya yang megah dengan dipadukan sentuhan seni kekinian menjadikan anda wajib berkunjung kesini bersama teman atau keluarga.

Heha  berhadapan langsung dengan view kota Jogja, sehingga ketika anda datang kesana, anda akan dimanjakan pemandangan kota yang sangat indah, apalagi ketika di malam hari. Konsep yang di gunakan adalah menyerupai mall yang terdiri dari 3 lantai. Di lantai satu, anda akan menemukan ruangan yang nyaman untuk bersantai ria dengan keluarga. Ruangan di lantai satu ini sifatnya indoor karena ber AC. Di lantai dua, anda akan menemukan ruang tertutup dengan jendela terbuka. Di ruangan ini tidak ada AC, hanya kipas angin saja. Kemudian di lantai tiga anda akan menemukan ruang outdoor. Lantai tiga merupakan lantai favorit para pengunjung, karena selain suasananya yang cantik menawan, disana juga sangat romantis untuk berbincang sambil menikmati hidangan khas .

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, restoran dengan makanan mewah dan harga murah, toilet umum, gazebo, spot selfie, live music, garden area, reflecting pool, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, saat ini Heha Sky View belum memiliki penginapan, sehingga bagi anda yang ingin berlama-lama di Heha Sky View hingga malam terpaksa harus kembali ke Jogja atau mencari penginapan terdekat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *