Wisatarakyat.com – Apakah kamu lagi cari tempat liburan yang bagus buat seru-seruan sama keluarga atau teman-teman? Kalo iya, cobain deh mampir ke Pantai Lagundi Anyer, salah satu pantai keren di Banten yang punya pemandangan alam bagus dan banyak aktivitas seru buat kamu.

Pantai Lagundi Anyer itu cocok banget buat yang pengen refreshing dari kegiatan sehari-hari dan mau nikmatin suasana pantai yang adem dan tenang. Lokasinya ada di Desa Karang Bolong, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Deket dari Jakarta, cuma sekitar 140 km, gampang dijangkau pake mobil atau transportasi umum. Pasir putihnya halus, air lautnya jernih dan biru, ombaknya juga nggak terlalu gede.

Pantainya juga dikelilingi sama bukit hijau yang tambah indahin pemandangannya. Salah satu momen terbaik di Pantai Lagundi Anyer tuh matahari terbenamnya yang keren banget. Spot matahari terbenam di pantai ini jadi tempat hits buat pasangan yang mau bikin momen romantis.

Lokasi Pantai Lagundi

Terletak di Wilayah Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai ini berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Anyer.

Harga Tiket Masuk

Berikut dibawah ini harga tiket masuknya:

  • Dewasa: Rp20.000
  • Anak-anak: Rp10.000

Harga tiket bisa berubah-ubah, tergantung sama aturan di tempat wisata. Jadi, lebih baik deh cek info terbaru sebelum rencanain buat jalan-jalan. Biar gak ketinggalan update!

Jam Operasional

Pantai Lagundi Anyer buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Daya Tarik Wisata

Pantai ini mempunyai daya tarik wisata, yaitu antara lain:

1.      Pasir Putih Yang Lembut

Pantai Lagundi memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Hal ini menjadikan pantai ini sangat cocok untuk berenang, berjemur, dan bermain air.

2.      Pemandangan Alam Yang Indah

Pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit yang hijau. Hal ini menjadikan pantai ini memiliki pemandangan alam yang indah.

3.      Pemandangan Matahari Terbenam Yang Spektakuler

Pantai Lagundi memiliki pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Hal ini menjadikan pantai ini menjadi salah satu spot favorit untuk menikmati matahari terbenam.

Fasilitas

Pantai ini memiliki beberapa fasilitas yang disediakan, antara lain:

  • Mushola
  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Warung makan dan restoran
  • Wahana permainan
Share: