Wisatarakyat.com – Kadang-kadang, keindahan alam yang menakjubkan bisa ditemukan di tempat-tempat yang masih tersembunyi dari hiruk-pikuk kota. Contohnya adalah Pantai Duta Wisata di Lampung. Pantai ini merupakan tempat liburan yang memukau dengan keindahan alamnya, kebersihan yang terjaga, serta berbagai kegiatan seru yang akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan. Ayo kita eksplor lebih lanjut mengenai daya tarik pantai ini, cara menuju ke sana, harga tiket masuk, kegiatan menarik, dan fasilitas yang disediakan.

Lokasi Pantai Duta Wisata

Terletak di Jalan Laksamana RE Martadinata, Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat kota Bandar Lampung.

Harga Tiket Pantai Duta Wisata

Harga tiket adalah Rp25.000 per orang untuk hari biasa dan Rp35.000 per orang untuk akhir pekan dan hari libur. namun Harga tiket dapat berubah-ubah tergantung kebijakan pengelola wisata.

Jam Operasional

Buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Daya Tarik

Pantai ini memiliki beberapa daya tarik wisata, antara lain:

1.      Pesona Alam yang Menakjubkan

Pantai Duta Wisata merupakan destinasi yang memukau dengan keindahan alamnya. Pasir putih yang lembut memeluk tepian pantai, dipadu dengan air laut yang bening, menciptakan pemandangan alam yang tak terlupakan. Saat matahari bersembunyi di balik cakrawala, pantai ini menghadirkan panorama matahari terbenam yang memukau, menciptakan momen magis yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

2.      Serunya Aktivitas Olahraga Air

Pantai Duta Wisata bukan hanya destinasi untuk bersantai, tetapi juga surga bagi para pecinta olahraga air. Berbagai aktivitas seru seperti berenang, snorkeling, dan diving dapat dinikmati di perairannya yang jernih. Keberagaman ekosistem bawah lautnya menawarkan pengalaman menyelam yang tak terlupakan bagi para penggemar kehidupan laut.

Baca Juga :  Taman Ayodia, Wisata Taman Dengan Kolam yang Indah

3.      Fasilitas Terlengkap untuk Kenyamanan Pengunjung

Pantai ini tidak hanya memanjakan mata dengan pesona alamnya, tetapi juga menyediakan fasilitas yang lengkap demi kenyamanan pengunjung. Mulai dari area parkir yang luas, gazebo yang nyaman, hingga toilet dan mushola yang bersih dan terawat. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner di warung-warung yang tersebar di sepanjang pantai, menambah keseruan liburan mereka.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan disini antara lain:

  • Area parkir
  • Gazebo
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung-warung

Pantai Duta Wisata merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Bandar Lampung. Pantai ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman untuk menikmati keindahan alam dan melakukan berbagai aktivitas.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x