Mojosemi Forest Park, Wisata Alam Dinosaurus – Keinginan berwisata di sebuah tempat bertema alam jadi fokus para traveller. Dalam beberapa tahun ini Mojosemi Forest Park Magetan jadi incaran traveller. Penyebabnya adalah suasana sampai fasilitas di dalam tempat ini memberi kepuasan maksimal.

Liburan berkunjung ke destinasi alam ini sanggup menghilangkan rasa penat. Ditambah lagi ada banyak fasilitas permainan hingga tempat makan tersaji untuk wisatawan. Lalu seperti apa gambaran destinasi wisata alam satu ini?

Baca juga: Terbaik! Pemandian Air Panas Pariban, Wisata Relaksasi di Akhir Pekan

Daya Tarik Mojosemi Forest Park Magetan

mojosemi
GoTravelly.com

Sebuah wahana wisata alam menarik di Magetan. Dimana sampai sekarang jadi pilihan menarik wisatawan. Tidak hanya itu saja. Karena dari sisi akses lokasi hingga keindahan alam menjadi keunggulan terbaik di tempat ini.

Panorama alam di lereng gunung Lawu sudah jelas mengundang decak kagum. Ditambah lagi ada beberapa fasilitas terbaik bisa Anda manfaatkan. Karena berkonsep alam, pengembang tempat ini memberi akses permainan skywalk dan outbound.

Bukan hanya itu saja. Pengunjung juga bisa menikmati sensasi airsoftgun, ATV, dan archery zone. Nah, untuk penikmat alam bisa juga menikmati pemandangan air terjun Tirto Mojo. Dimana lokasinya sangat dekat dengan destinasi Mojosemi Forest Park.

Booking.com

Pengunjung juga akan dipuaskan dengan ilmu pengetahuan. Terutama pada sisi tanaman. Ada banyak tanaman langka tersaji di tempat ini. Beberapa diantaranya adalah Jamuju, ekaliptus, Puspa dan masih ada jenis tanaman lainnya.

Lokasi Mojosemi Forest Park Magetan

Tempat wisata bertema agrowisata ini berada di sebelah barat Telaga Sarangan. Lokasinya tepat di Jl. Raya Sarangan km 5, Kali Jumok, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Anda dapat mengaksesnya dengan sangat mudah.

Karena memang dari segi fasilitas transportasi umum sudah sangat maju. Namun Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi. Hingga akses jalan ke Mojosemi Forest Park Magetan ini benar-benar bisa dijangkau.

Jika diambil dari pusat kota ambil arah ke Telaga Sarangan. Kemudian nanti Anda akan lewati Cemoro Sewu kemudian akan menjumpai Telaga Sarangan Magetan. Lokasi destinasi ini cukup dekat. Sehingga tidak terlalu sulit untuk menjangkaunya.

Harga Tiket Masuk ke Mojosemi Forest Park

Untuk bisa mengakses semua fasilitas di destinasi wisata ini Anda harus membayar tiket masuk. Dari harga tiket masuk per orang bisa berbeda. Pada weekday harga tiket mencapai Rp 10.000. Sedangkan pada saat weekend dibanderol mencapai Rp 25.000.

Namun, Anda juga wajib memperhitungkan akses tiket ke beberapa fasilitas. Untuk melihat air terjun Mojo dikenakan tarif Rp 5.000. Sedangkan menikmati ATV dikenakan tarif Rp 30.000. Akses naik kuda mencapai Rp 40.000. Kemudian menikmati war game juga dikenakan tarif Rp 100.000.

Adapun beberapa tarif penginapan bisa Anda pilih. Kisarah harga penginapan antara 1,5 juta sampai 2 jutaan. Namun dari sisi fasilitas di dalam sudah sangat lengkap. Sehingga bisa memberi kenyamanan optimal kepada pengunjung.

Spot Wisata di Mojosemi Forest Park

Banyak aktivitas menarik yang bisa anda nikmati ketika menghabiskan hari libur di Mojosemi Forest Park Magetan bersama keluarga.

Selain berkeliling menikmati suasana dan pemandangan indah dari tempat piknik satu ini, banyak spot menarik didalamnya.

Mengunjungi Mojosemi Forest Park, jangan lewatkan spot dinoland didalamnya yang menyuguhkan pertunjukan menarik.

Banyak juga berbagai macam wahana permainan seru yang siap memanjakan jiwa adventure dan adrenalin Anda. Dapatkan sensasi liburan seru untuk refreshing dari pikiran penat dan jiwa penuh kejenuhan dengan berwisata.

Bagi anda yang ingin menginap, terdapat pula penginapan bernuansa alam maupun camping seru bersama orang tercinta.

Liburan di Magetan jangan lewatkan tempat wisata terbarunya satu ini untuk pengalaman menarik dan pastinya menyenangkan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *