River Moon Pusur Klaten . Klaten adalah surganya wisata air dan kuliner. Menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan pemandangan indah di tepi sungai tentu menjadi hiburan tersendiri. Suasana ini sekarang dapat ditemukan di River Moon. River Moon adalah sebuah rumah makan di pinggir Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah. Restoran ini merupakan salah satu wisata yang tetap buka selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

River Moon juga merupakan restoran yang menyediakan makanan dan minuman, namun tidak hanya bisa menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru di sana. Di sana Anda bisa menikmati hidangan lezat tersebut sambil menyaksikan indahnya suasana di tepi sungai, menjadi hiburan tersendiri.

Sungai Bulan baru dibuka sekitar dua tahun lalu, dengan luas lahan sekitar 2,5 hektar lebih mengandalkan wisata berupa tubing Kali Pusur yang melintasi objek wisata tersebut, dengan air yang cukup jernih dan mengalir deras ke seluruh penjuru sungai. tahun.

Lokasi River Moon Pusur Klaten

Wisata ini terletak tidak jauh dari pusat kota, tepatnya di Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Hanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 30 menit dari pusat kota. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google maps map.

Harga Tiket Masuk River Moon Pusur Klaten

Sebenarnya pengunjung tidak dikenakan tiket masuk, cukup hanya membayar parkir kendaraan saja. Jika ingin mencoba wahana tubing atau outbond baru akan dikenakan biaya. Jangan khawatir, harganya cukup ramah kantong, berikut pricelist lengkapnya.

  • Tubing 500 meter Rp 15.000 per orang
  • Tubing 2 km Rp 40.000 per orang
  • Outbound 1 Rp 50.000 per orang (fun game, competition game, skill game, fun tubing, istruktur)
  • Outbound 2 Rp 70.000 per orang (fun game, competition game, skill game, fun tubing, istruktur, snack, dan air mineral)
  • Outbound 3 Rp 95.000 per orang (fun game, competition game, skill game, fun tubing, istruktur, snack, air mineral, makan siang)
  • Camping Rp 115.000 per orang (tenda, makan 3x, outbound, fun tubing, instruktur)

Catatan : Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola

Booking.com

Jam Operasional

Yang mau kesini harus memastikan jam buka Tempat Wisata Petualangan Revermoon Klaten Jawa Tengah untuk jam buka tempat wisata ini sekitar 10 jam.

Daya Tarik

Outbound

Selain melakukan river tubing, pengunjung juga bisa merasakan serunya outbond di River Moon ini. Pengunjung dapat memilih berbagai paket outbond yang tersedia.

Berkemah

River Moon juga menyediakan fasilitas camping. Untuk wisata camping, pengunjung harus membayar Rp. 115.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk sewa tenda, makan tiga kali sehari, outbond, fun tubing, instruktur outbond, dan instruktur tubing.

River Tubing

Pengelola River Moon menyediakan fasilitas river tubing bagi pengunjung yang menyukai aktivitas yang memacu adrenalin. Dengan membayar Rp 15.000 per orang, pengunjung sudah bisa merasakan derasnya aliran Sungai Pusur sepanjang 500 meter. Namun jika masih kurang puas, pengunjung juga bisa mencoba jalur 2 kilometer dengan membayar Rp. 40.000 per orang.

Fasilitas River

  • Fasilitas berupa Outbound, River Tubing, Camping ground, dan fun games lainnya.
  • Untuk perlengkapan keselamatan wahana permainan yang disediakan oleh pengelola tempat wisata ini juga sudah cukup baik sob, seperti pelampung, helm, instruktur tuning, dan lain sebagainya.
  • Ruang ganti
  • Ada kamar mandi yang bersih dan kamar mandi laki-laki dan perempuan yang terpisah sob.
  • Spot fotografi.

Demikian ulasan tentang, River Moon Pusur, Klaten. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *