Wisata Alam Kuntum Farm Field
Sumber : www.hargatiket.net

Wisata Alam Kuntum Farm Field Bogor

Posted on

Wisata Alam Kuntum Farm Field – Keluarga merupakan harta yang paling berharga jika dibandingkan dengan apa saja . Meskipun Seberapa harta yang kita miliki tidak akan pernah dapat melebihi kebahagiaan keluarga. pada Waktu liburan adalah waktu yang paling tepat untuk pergi menikmati kawasan alam yang sanagat megah. Di kawasan Bogor anda dapat menikmati sebuah tempat rekreasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.
Kuntum Farm Field merupakan lokasi yang paling cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga.dari sini wisatawan bisa menikmati berbagai keindahan alam dan juga dapat memberikan sarana edukasi untuk anak-anak, Sebab di tempat ini wisatawan akan disuguhi dengan beberapa aktifitas yang sangat seru.

Menyatu dengan alam memang paling menyenangkan. Akan ada banyak hal yang bisa dipelajari dari alam ini termasuk ilmu bertahan hidup yang tidak ada di dalam pelajaran sekolah maupun di dalam buku ilmu pengetahuan mana pun. Banyak orang menilai ilmu hidup itu lebih dari sekedar satu ditambah satu.

Lokasi Wisata Alam Kuntum Farm Field

Kawasan ini berada di Sindangrasa, Bogor Timur, lebih tepatnya berada di Teras Hijau Residence Jl. Raya Tajur No.291 RT.01/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16145. Menuju ke kawasan ini begitu mudah, hanya saja pilihan terbaik menuju ke kawasan ini adalah menggunakan kendaraan pribadi. Tempat ini tidak jauh dari pintu keluar tol Jagorawi.

Jarak yang harus ditempuh dari kota Jakarta menuju ke kawasan ini kurang lebih 62 km, dengan waktu tempuhnya kurang lebih 2 jam perjalanan. Tidak perlu takut karena ketika keluar dari pintu tol Jagorawi sudah banyak papan petunjuk yang tertera disini.

Harga Tiket Wisata Alam Kuntum Farm Field

Harga tiket masuk kawasan ini adalah 40 ribu rupiah saja. Untuk menikmati kenikmatan fish spa, sobat native harus merogoh kocek sebesar 30 ribu rupiah. Nah, bagi yang ingin memberi susu atau makanan kepada hewan, harganya hanya 5 ribu rupiah saja.

Jam Operasional

Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Dan akan sangat ramai pada hari weekend dan hari-hari libur nasional.

Wisata Alam Kuntum Farm Field
Sumber : www.hargatiket.net

Daya Tarik

Lingkungan keluarga adalah salah satu ciri penting dalam agrowisata. Wisatawan tidak hanya dapat menyaksikan tetapi dapat berpartisipasi dalam aktivitas pertanian dan berpengalaman berusaha bertani dan wisata agrowisata ini dapat menciptakan kesadaran akan kehidupan perdesaan dan pengetahuan tentang pertanian, serta kelestarian sumber daya alam dan lingkungan.

Kuntum Farmfield Bogor menjadi tempat favorit dimasa pandemi dibanding tempat wisata lainnya dikarenakan tempatnya yang luas dan terbuka sehingga aman untuk anak anak bisa rekreasi sambil belajar.

Semasa pandemi ini Kuntum Farmfield Bogor menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker selama berada di lokasi wisata, menjaga kebersihan tangan dengan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, pihak pengelola juga selalu mengingatkan untuk menjaga jarak dan menghindari menyentuh area wajah seperti mata, hidung, dan mulut.

Fasilitas

Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung disiapkan pihak pengelola. Fasilitas standar mulai dari area parkir, toilet, dan musala. Lebih dari itu, ada juga pendopo atau aula yang bisa menjadi tempat berkumpul atau bersantai. Untuk urusan perut juga terfasilitasi karena ada kedai dan resto di dalam kawasan Kuntum Farmfield ini

  • Area Parkir,
  • Toilet
  • Musola
  • Pendopo atau Aula

Demikian atas terselesainya ulasan artikel ini tentang wisata alam Kuntum Farm Field semoga menjadi refrensi untuk mengisi aktifitas akhir pekan anda dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, terimakasih. untuk kabar menarik lainya silahkan berkunjung ke inewsfeeds.com

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.