Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly
Sumber : jejakpiknik.com

Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly Jakarta

Posted on

Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly – lokasi ini sangat cocok menjadi refrensi destinasi liburan bersama keluarga terutama dengan anak anda , agar mereka bisa berinteraksi dan dapat mengenal lebih dekat dengan berbagai macam jenis hewan ternak. destinasi ini j sering menjadi tempat tujuan faforit dalam berpiknik terutama untuk anak-anak sekolah.

Cibubur Garden Dairly atau yang biasa disingkat Cibugary sebnelumnya merupakan tempat peternakan hewan yang disujlap menjadi destinasi wisata edukasi bagi anak -anak. dan ada berbagai macam paket edukasi menarik yang ditawarkan disini, agar si buah hati anda dapat berlibur sambil belajar tentang peternakan.
Merupakan objek wisata edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak. Tempat ini juga biasa disebut dengan Cibugary yang merupakan peternakan sapi perah sekaligus kambing. Peternakan ini menyajikan nuansa perkebunan hijau dan arena bermain.

Jika ingin menghibur anak-anak memang harus bisa mengedukasi memberikan mereka pelajaran serta pengalaman menyenangkan. Sehingga, mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, sesuai yang kita harapan.
Tempat ini sangat cocok sebagai destinasi wisata anak-anak. Disana ada banyak kegiatan yang bisa dipelajari dan dilakukan selama berada disana. Cibubur Garden Diary mampu menjadi pilihan menghabiskan waktu liburan bagi anda yang tinggal disekitar Jakarta.

Lokasi Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly

Alamat Cibubur Garden Dairy di Jalan Peternakan Raya Blok C No. 12, RT 01 RW 02, Pondok Ranggon, Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13860. Lokasinya bersebelahan dengan jalan ke perumahan Mahogany Residence.

Pertigaan setelah melalui TPU Pondok Ranggon, ada Alfamart pada pertigaan yang sedikit menjorok ke dalam, belok kiri. Lebih jelasnya bisa melihat google map.

Harga Tiket Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly

Harga tiket masuk ke Cibugary sekitar Rp 25.000 – Rp 45.000, minimal masuk 20 orang. Tapi, bila ingin seru pilih paket wisata seharga Rp 50.000,- sampai Rp 70.000,-. Kurang dari 100 ribu anda bersama anak-anak bisa menikmati wisata rekreasi, pelajaran sekaligus produk susu segar.

Catatan : Haraga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

Jam Operasional

Jika anda tertarik mengunjungi Cibubur Garden Dairy bisa setiap hari pada jam 09.00 – 18.00 WIB. Kalau ingin mengikuti proses pemerahan, usahakan datang sebelum jam 12.00 karena pada waktu itu pemerahan susu dilakukan.

Wisata Edukasi Cibubur Garden Dairly
Sumber : jejakpiknik.com

Daya Tarik

Tidak ada salahnya berwisata sambil menambah pengetahuan, konsep itulah yang diterapkan pada peternakan sapi Cibugary. Melihat proses memerah sapi dan mengolah susu sapi hasil perahan untuk siap diminum menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Selain itu juga sebagai sarana untuk memperkenalkan pada anak-anak bagaimana susu tersebut berasal sehingga mereka akan lebih suka untuk minum susu.
Berlokasi di komplek perkampungan peternak sapi Pondok Rangon, Cibubur, Jakarta Timur, Istana Sapi Cibubur Garden Diary (Cibugary) menjadi salah satu wahana wisata yang menyenangkan untuk liburan sambil belajar mengenai peternakan sapi perah.

Fasilitas

Cibubur Garden Dairy menyediakan tempat parkir luas dapat menampung sekitar 5-10 busAda pula taman dan saung, dapat disewa sebagai tempat arisan, pertemuan dan lain-lain. Kalau ingin sewa taman, cukup membayar Rp 20.000,-. Lalu, ada mini playground, stand penjualan yoghurt berbagai rasa, tempat penjualan susu sapi dan kambi segar, tempat pelatihan budidaya ternak sapi.

Selain itu, ada dua saung dengan kapasitas berbeda. Saung pertama mampu menampung 100 – 200 siswa. Sedangkan saung kedua menampung sektar 10 – 40 siswa. Kalau ingin hemat, anda bisa memilih paket wisata yang disediakan.demikian atas terselesainya pembahasan artikel ini tentang Cibubur Garden Dairly semoga bermanfaat, terima kasih. info menarik lainya silahka berkunjung ke campaignwebs.com

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.