Wisatarakyat.com –  KidZania Jakarta –  merupakan wahana wisata yang sangat seru apalagi mengajak keluarga . disini anak – anak dapat mempelajari berbagai hal dalam dunia kerja dan bisni sehingga anak anda dapat memperoleh pengetahuan nyata disampiling liburan ke wahana tersebut

Rute & lokasi KidZania Jakarta

KidZania relatif mudah untuk dicapai dari berbagai daerah di Jakarta. Dengan asumsi kamu berangkat dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, berikut rute paling cepat yang bisa ditempuh. Dari Monas, jalan kaki sekitar 500 meter dalam waktu enam menit ke arah Halte Bus TransJakarta Monas. Naik bus TransJakarta nomor 1 menuju Blok M yang melewati delapan pemberhentian, lalu turun di Halte Bus TransJakarta Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, jalan kaki sekitar 450 meter memasuki mal Pacific Place untuk menuju ke lantai 6. Jika tempat asalmu dekat dari stasiun MRT, moda transportasi ini juga bisa menjadi alternatif untuk mencapai KidZania. Tempat berhenti yang terdekat adalah Stasiun MRT Istora Mandiri, kemudian jalan sekitar 600 meter menuju Pacific Place.

Bagi yang mengendarai kendaraan pribadi dari Monas, kamu bisa berkendara sejauh 6 – 7 kilometer (km) dengan durasi sekitar 30 menit agar bisa sampai di Pacific Place. Kamu akan melewati Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan M.H. Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, lalu menuju Jenderal Sudirman Kaveling 59. Harap diingat bahwa durasi perjalanan bisa lebih lama, terutama saat jam-jam sibuk di ibu kota.

 

Harga Tiket KidZania Jakarta

Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Masuk One Day Pass Anak Rp305.000 Rp335.000
Tiket Masuk One Day Pass Dewasa Rp260.000 Rp285.000
Tiket Masuk Half Day Pass Anak Rp250.000 Rp295.000
Tiket Masuk Half Day Pass Dewasa Rp215.000 Rp235.000
Baca Juga :  Museum Taman Prasasti Jakarta, Pesona Wisata Purbakala

catatan : harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

Jam operasional

Senin-kamis = 09.00-16.00 WIB

jum’at-ahad = 09.00 -14.00 (sesi 1), 15.00- 20.00 WIB

 

Daya Tarik

yang menjadi daya tarik utama destinasi wisata ini adalah taman bermaian yang menampilkan  replika kota seperti bank, sekolah, pabrik, rumah sakit dan yang lainya dan di sanallah anak-anak dapat memperagakan beragam profesi yang diinginkan mulai dari dokter, wartawan, polis dan yang laiinya.

konsep ini sangat menarik untuk mengenalkan dan mepelajari berbagai profesi kepada anak, sehingga referensi cita-cita mereka menjadi lebih beragam, bahkan anak-anak bisa mendapatkan pengalaman memerankan suatu profesi secara langsung yang sesuai dengan keadaan dan situasi kerja yang nyata

Fasilitas 

Fasilitas di Kidzania Jakarta tentunya sudah tersedia dengan sangat memadai. Fasilitas umum seperti area parkir, ATM center, mushola, toilet, hingga ruang P3K bisa kamu temukan dan gunakan di tempat wisata ini.

Kemudian bagi kamu ingin mengabadikan momen liburan di kidzania, tersedia juga beberapa fotografer profesional yang siap membantu kamu untuk mendapatkan foto-foto yang ciamik dan cantik. Ada juga beberapa tempat makan yang menjual berbagai makanan dan minuman lezat jika kamu tiba-tiba lapar. demikian artikel ini dibuat tentang wahana Kidzania semoga bermanfaat, terima kasih.

 

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x