Wisatarakyat.com – Gumul Paradise Island merupakan destinasi wisata di Kediri yang mengusung konsep waterpark, dipadukan dengan beragam wahana lainnya, menciptakan kesan sebagai spot ideal setelah menikmati kolam renang.

Keberadaan waterpark, berbagai wahana permainan, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik utama yang selalu menarik minat wisatawan.

Terutama, kunjungan ke wisata Jawa Timur ini cenderung didominasi oleh keluarga, menegaskan bahwa Gumul Paradise Island adalah destinasi wisata yang layak dikunjungi di Kediri.

Lokasi Gumul Paradise Island

Terletak di Kompleks Simpang Lima, Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kediri Jawa Timur, berdekatan dengan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).

Rute menuju lokasi dari Kediri dapat ditempuh melalui Jl. Raya Sumber Jiput, Jl. Supersemar di Ngronggo, Jl. Raya Kleco, Jl. Brigjen Pol. IBH Pranoto, Jl. Mauni, dan terakhir Jl. Masjid Lama.

Dengan jarak sekitar 500 meter lagi, kendaraan pribadi atau angkutan umum dapat digunakan untuk mencapai lokasi.

Harga tiket masuk Gumul Paradise Island

Weekday

  • Tiket Non Terusan    :       Rp25.000
  • Tiket Masuk Terusan  :    Rp35.000

Weekend

  • Tiket Masuk Non Terusan : Rp30.000
  • Tiket Masuk Terusan : Rp40.000

Catatan : Harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

Jam Operasional

Jam buka tempat wisata ini adalah pada Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Sedangkan pada hari Jumat, buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00, sementara setiap hari Senin ditutup.

Daya Tarik

Kolam Renang Lengkap

Kawasan wisata ini menawarkan area kolam renang yang lengkap, mencakup kolam balita, kolam kid water playset, kolam tampung untuk seluncuran air, dan kolam arus.

Semua kolam dilengkapi fasilitas menarik untuk membuat pengalaman bermain air menjadi lebih seru.

Beragam Seluncuran Air

Pengunjung dapat memilih dari berbagai jenis seluncuran air dengan panjang dan tinggi yang berbeda. Mulai dari seluncuran body slide yang cocok untuk anak-anak hingga seluncuran spiral setinggi 15 meter, tempat ini memiliki beragam pilihan yang menarik bagi penggemar seluncuran air.

Baca Juga :  Pemandian Tirtosari View, Spot Foto Underwater Keren di Lumajang

Rumah Hantu “Scary House”

Bagi yang mencari tantangan ekstra, wahana rumah hantu dengan nama “Scary House” menawarkan pengalaman yang menegangkan.

Dengan berbagai jenis hantu, mulai dari hantu lokal hingga zombie, suasana seru dan mencekam dijamin akan dirasakan oleh pengunjung.

Bioskop 4D Gratis

Nikmati sensasi menonton film secara berbeda di bioskop 4D dengan kapasitas hingga 40 orang. Meskipun durasinya singkat.

Pengalaman masuk ke dalam film memberikan sensasi yang unik, dan yang lebih menarik, wahana ini dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

Studio Art 3D

Untuk penggemar foto, Studio Art 3D menawarkan berbagai lukisan 3D sebagai latar foto. Dengan pilihan lukisan seperti air terjun, ombak, dan sayap, Pengunjung dapat bersenang-senang dengan gaya dan mendapatkan foto menarik dari berbagai sudut.

Flying Fox

Bagi yang suka tantangan tanpa bermain air, wahana flying fox menjadi pilihan yang cocok. Meluncur dari menara tinggi, pengunjung akan merasakan adrenalin rush yang seru dan memacu ketagihan.

Taman Cantik

Untuk bersantai, tersedia taman yang asri. Sambil menunggu anak-anak bermain air, pengunjung dapat duduk santai menikmati suasana taman. Area foto apik juga tersedia untuk mendapatkan gambar yang menarik.

Tempat ini menyajikan pengalaman wisata yang lengkap dengan berbagai wahana menarik untuk semua kalangan.

Dari keseruan bermain air hingga pengalaman menegangkan di rumah hantu, serta kesempatan untuk bersantai dan berfoto di taman yang cantik, tempat ini menjamin kebahagiaan dan kepuasan bagi pengunjungnya.

Fasilitas

  • Mushola
  • Area Parkir
  •  Toilet dan kamar mandi
  •  Foodcourt
  • Tempat duduk.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x