Wisatarakyat.com – Heha Ocean View. Gunung Kidul dikenal sebagai lantai duanya Yogyakarta yang menyimpan sejuta wisata elok, indah, dan wajib untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata menarik yang datang dari Gunung Kidul adalah Heha Ocean View.

Jika anda sedang berlibur di Yogyakarta, cobalah datang ke destinasi wisata keren ini. Tempat ini sangat recomended bagi anda yang ingin menikmati suasana sejuk khas Pantai Selatan di ruangan outdoor yang romantis. Menghabiskan waktu disana akan membuat anda semakin cinta dengan Gunung Kidul, Yogyakarta. Apalagi kota yang khas dengan makanan gudeg ini selalu menjadi rindu para pengunjung yang pernah singgah disana.

Lokasi Heha Ocean View

Lokasi Wisata ini berada di Dusun Bolang, Desa Girikartoo, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi Heha Ocean View ini tidak jauh dari beberapa Pantai Selatan lainnya, seperti Pantai Gesing, Pantai Nguluran, dan Puncak Segoro.

Jika anda berangkat dari kota Jogja, maka anda harus menempuh perjalanan dengan jarak sejauh 46 Km yang bisa ditaklukan dalam waktu 90 menit.

Untuk menuju kesana memang agak jauh, tapi anda tidak perlu khawatir, karena sesampainya disana anda akan disuguhkan dengan panorama yang luar biasa.

Anda bisa menempuh perjalanan ke Heha lokasi dengan kendaraan pribadi, baik roda 2 maupun roda 4.

Harga Tiket Heha Ocean View Jogja

Tiket Masuk Senin – Jumat 09.00-21.00 Rp20.000
Tiket Masuk Sabtu & Minggu 08.00-21.00 Rp20.000
Tiket Masuk Periode 21 April – 1 Mei 2023 Rp30.000
Rainbow Rp10.000
Pink Horizon Rp15.000
Hexagon, TerraCurve, Heha Air, Heha Air Baloon, Waterfall, Ring Stone Rp20.000
Trinity Glass, Santorini Rp30.000

Selain tiket masuk, anda juga akan dikenai biaya parkir. Untuk kendaraan roda 2, anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 3000 dan untuk kendaraan roda 4 sebesar Rp. 5000.

Catatan : Harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

 

Jam Operasional

Senin – Jumat 09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional 08.00 – 21.00

Daya Tarik

Heha Ocean View sengaja dibangun berhadapan langsung dengan laut selatan. Hal ini kemudian yang menarik perhatian banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Destinasi wisata yang satu ini didesain dengan konsep modern dipadukan dengan seni arsitektur yang estetik. Jika anda pernah berkunjung kesana, maka anda akan menjumpai kemegahan yang serupa dengan nuansa yang berbeda.

Nongkrong di tempat ini tidak hanya puas dengan panorama laut selatan saja, tapi anda akan dimanjakan dengan konsep instagenetic yang tentunya membuat anda betah berlama-lama disana dan tidak ingin pulang. Jika anda suka berselfie, tempat wisata satu ini akan membuat hasil jepretan anda terlihat sangat cantik. Pasalnya, background yang disajikan  benar-benar eksotis. Bahkan jika langit tidak mendung, anda bisa melihat matahari tenggelam dari Heha Ocean View ini. Jadi, jangan lewatkan kunjungan anda di Heha Ocean View ketika tengah berlibur ke Yogyakarta.

Fasilitas

Ketika anda berkunjung ke Heha Ocean View, anda tentu akan puas dengan fasilitas disana yang sangat lengkap. Di antara fasilitas yang akan anda temukan disana adalah lahan parkir yang luas dan aman, toilet, mushola, panggung hiburan, foodcourt, spot foto yang instagramable, taman kece, reflexology, area nongkrong, drink corner, dan lain sebagainya.

 

 

Share: