Wahana Bermain Brick 4 Kidz
merahputih.com

Menikmati Wahana Bermain Brick 4 Kidz

Posted on

Menikmati Wahana Bermain Brick 4 Kidz – Anak-anak belajar paling baik dengan benar-benar melakukan & bereksperimen, dan lebih baik lagi jika mereka senang melakukannya. Membuat rencana model kami yang menyenangkan dengan batu bata LEGO memungkinkan anak-anak menikmati belajar.

Pada saat yang sama mengembangkan keterampilan anak usia dini di Brick 4 Kidz yang bertujuan mengasah  kreativitas, fokus, logika, keterampilan motorik halus, keterampilan memecahkan masalah, kepercayaan diri pada anak dan banyak lagi yang lainnya.

Mainan berbentuk balok sederhana sudah ada sejak ratusan tahun lalu dan butuh waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakan mainan versi bentuk balok rumit yang sekarang kita kenal dengan nama “LEGO”. Alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang perempuan maupun laki-laki.

Bongkah-bongkahan ini serta kepingan lain yang bisa disusun menjadi model apa saja seperti mobil, kereta api, bus, truk, bangunan kota, bangunan istana, patung, kapal terbang, bahkan pesawat luar angkasa serta robot dari balok lego.

Lokasi Wahana Bermain Brick 4 Kidz

wahana bermain Brick 4 Kids  memiliki tiga tempat di Indonesia dan berikut alamat lengkap masing masing :

Jakarta

Ruko Galeri Niaga Mediterania II
Jl. Pantai Indah Utara 2, Blok J, No. 8B
Jakarta Utara 14460

Surabaya

Ruko Plaza Graha Family Blok B-25
Jl. Bukit Darmo Boulevard, Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis
Surabaya, 60226

Bali

Jl. Imam Bonjol, Pertokoan Imam Bonjol Square No.AA25
Banjar Margaya, Kelurahan Pemecutan Kelod
Denpasar Barat, Bali

Harga tiket  Wahana Bermain Brick 4 Kidz

LEGO Playground

@ IDR 80.000,00

@ IDR 64.000,00

Jam Operasional

Senin – Sabtu

09.30 – 17.00 WIB

 

Preschool Class (Usia 3-4 tahun)

@ IDR 200.000,00

@ IDR 175.000,00

Senin – Jumat

10.00 – 11.00 WIB

13.30 – 14.30 WIB

 

After School Program (Usia5-13 tahun)

@ IDR 200.000,00

@ IDR 175.000,00

Selasa : 15.00 – 16.00 WIB

Jumat : 16.30 – 17.30 WIB

Daya Tarik Wahana Brick 4 Kidz

Di tempat bermain edukatif yang berasal dari Amerika Serikat ini, buah hati Anda bisa bebas berkreasi dengan kepingan Lego. Nah, Brick 4 Kidz mempunyai project kit tersendiri yang dilengkapi dengan rancangan model dan tablet berisi instruksi, bisa digunakan untuk membuat lebih dari 160 model dan sesuai untuk anak umur 3 – 13 tahun.

Dalam hal ini dapat memiliki daya Tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mengunjungi wahana bermain yang satu ini karena dapat melatih pemikiaran motoric anak sehingga dapat dengan mudah memahami pelajaran yang mungkin blum ada di sekolah.

Sekilas memang terlihat hanya seperti bermain. Namun, sebenarnya aktivitas ini merupakan bentuk pengenalan pada sains, teknologi, teknik, dan matematika. Bermanfaat untuk mengembangkan fokus, kreativitas, kemampuan berpikir logis, dan bahkan kepercayaan diri anak. Apalagi sejak 2005, tempat ini banyak direkomendasikan oleh sekolah internasional di Jakarta dan Tangerang. Ayo ajak anak kemari dan lihat mereka berkembang!

Fasilitas

selain memiliki wahana bermain yang baik di sini juga dissediakan fasilitas  umum yang dapat menunjang aktifitas anak dalam menikmati wahana permainan ini anatara lain sebagai berikut :

  • Area parkir
  • Arena Edukasi
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat istirahat Para Pengunjung
  • Pusat Perbelanjaan, dll

Tidak tersa kita sudah sampai ke penghujung pembahsaan artikel kami tentang wahana bermain Brick 4 Kidz dengan harapan akan menjadi tambahan ilmu bagi anda dan juga sebagai refrensi memilih wahana permainn untuk mengajak putra putri anda tercinta, terima kasih

Baca Juga :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.