Wisatarakyat.com – Wahana Ice Skating Mall Jakarta – Negara Indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa sehingga hanya memiliki 2 musim dalam satu tahun, sehingga memiliki tingkat kelembaban yang cukup tinggi. Hanya musim panas dan musim dingin yang dimiliki oleh Indonesia tak ada musim salju seperti di negara-negara Eropa.

Dengan begitu masyarakat Indonesia ingin merasakan sensasi bermain es seperti wahana ice skating. Tak heran pada akhirnya wahana Ice Skating Mall di berbagai tempat yang dikunjungi oleh masyarakat setempat salah satunya adalah ice skating mall Taman Anggrek.

Moment yang paling dinantikan oleh setiap orang. Dimana moment liburan adalah satu dari cara yang dapat digunakan untuk merefresh otak setelah bekerja atau melakukan aktivitas yang memunculkan niat.

Lokasi Wahana Ice Skating Mall Jakarta

Sky Rink sangat mudah ditemukan. Jika anda datang dari arah selatan Jakarta, silakan lewati istora senayan lalu berjalan lurus ke arah bandara. Tepat di pertemuan tol dalam kota dengan tol tangerang, anda akan menemukan Mall Taman Anggrek.

Di dalam mall tersebutlah akan anda temukan Sky Rink yang dikenal sebagai wisata Jakarta terpopuler terkait dengan bermain es atau Ice Skating, lebih tepatnya di Mall Taman Anggrek, Lantai 3, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Harga Tiket  Wahana Ice Skating Mall Jakarta

  • Tiket Masuk Weekday : Rp. 85.000
  • Tiket Masuk Weekend & Hari Libur : Rp. 110.000

Perlengkapan

  • Kaus kaki : Rp. 16.000
  • Sarung Tangan : Rp. 18.000
  • Loker : Rp. 15.000

Catatan : Harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

Jam Operasional

 

Jam Operasional 10.00 – 22.00 WIB
Sesi Bermain Skyrink Waktu
Sesi 1 10.00 – 12.00 WIB
Sesi 2 12.30 – 14.30 WIB
Sesi 3 15.00 – 17.00 WIB
Sesi 4 17.30 – 19.30 WIB
Sesi 5 20.00 – 22.00 WIB

 

Daya Tarik 

Ice skating merupakan olahraga musim dingin yang memiliki potensi wisatawan  yang baik yang diminati oleh orang Indonesia terutama karena iklim tropis, serta kurang tahunya masyarakat sekitar tentang olahraga ini.

oleh karena itu beberapa mall di Jakarta telah menerapkan wisata ice skating dalam fasilitas hiburan rekreasi yang disediakan untuk menarik perhatian pengunjung, salah satunya Sky Rink yang ada di Mall Taman Anggrek. Trend tersebut menjadi hal yang menarik untuk dikaji sebagai potensi dalam konsep wisata olahraga es di dalam mall.

Dalam penelitian ini menjelaskan mengenai potensi-potensi tentang wisata es ini. Metode yang digunakan yaitu dengan pendekatan SWOT kualitatif dengan memberikan penjelasan mengenai potensi, kelemahan, peluang dan ancaman.

Fasilitas

Bagi Anda yang ingin berseluncur di Ice Skating Taman Anggrek, tak perlu khawatir jika tak memiliki perlengkapan. Karena di area ini telah tersedia sepatu seluncur yang bisa Anda gunakan.Anda juga tak perlu khawatir dengan barang bawaan, karena juga telah tersedia loker untuk menyimpan barang berharga Anda.

Bermain di Ice Skating Taman Anggrek tentunya tak akan membosankan. Karena setelah Anda selesai bermain, bisa melanjutkan hiburan dengan belanja, atau sekedar nongkrong, karena di sini tersedia food court.dan penyediaan fasilitas umum seperti :

  • Area parkir
  • Kamar Ganti
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Musolla
  • Pusat Perbelanjaan, dll

Demikian atas pembahasan ulasan Ice Skating Mall semoga anda bisa mendapatkan refrensi untuk berlubur bersama keluarga tercinta dan harapanya semoga meberi manfaat yang baik, terima kasih.

 

 

 

Share: