Wisatarakyat.com – Pesisir Anyer menampilkan deretan pantai dengan garis pantai yang memanjang. Di antara destinasi wisata pantai yang menarik, salah satu yang patut dikunjungi adalah Pantai Bandulu Anyer. Keindahan panorama pantainya menjadi daya tarik tersendiri, di mana ombaknya memiliki ukuran yang cukup besar namun tetap aman, dan keberagaman keajaiban alam yang memukau memberikan pengalaman tak terlupakan. Berbagai kegiatan pantai dapat dinikmati selama liburan di Pantai ini, dan kali ini kami akan memberikan ulasan mendalam mengenai daya tarik yang dimiliki oleh pantai ini. Yuk, simak ulasannya!

Lokasi Pantai Bandulu Anyer

Terletak di Wilayah Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai ini berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Serang.

Harga Tiket Pantai Bandulu Anyer

Harga tiket masuk adalah Rp 25.000,- per orang untuk hari biasa dan Rp 30.000,- per orang untuk akhir pekan dan hari libur. Perlu diingat bahwa tarif tiket mungkin mengalami variasi bergantung pada keputusan manajemen objek wisata. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memverifikasi informasi terkini sebelum Anda merencanakan kunjungan Anda.

Jam Operasional

Pantai Ini buka 24 jam setiap hari.

Daya Tarik Wisata

Pantai ini menampilkan sejumlah pesona wisata yang menggoda perhatian, di antaranya adalah:

1.      Lanskap pantai yang memukau

Pantai ini memikat dengan garis pantai yang melar dan landai, disertai dengan pasir yang berwarna putih bersih dan lembut. Gemericik ombak yang melambai-lambai dengan tenang dan panorama laut yang membentang luas memberikan kesan yang sangat memikat, menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keelokan alam.

2.      Ragam olahraga air

Menawarkan berbagai jenis kegiatan olahraga air, seperti banana boat, jet ski, dan parasailing, Pantai ini memberikan pengalaman liburan yang dinamis dan penuh kegembiraan bagi para pengunjung yang mencari keseruan di atas gelombang.

3.      Fasilitas yang komprehensif

Pantai Bandulu Anyer tidak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan alamnya, tetapi juga menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan memadai. Area parkir yang nyaman, warung makan yang menyajikan kuliner lezat, fasilitas toilet yang bersih, dan tempat ibadah yang tersedia memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap pengunjung.

Fasilitas

Pantai ini menyediakan berbagai macam fasilitas untuk wisatawan, antara lain:

  • Area parkir
  • Warung makan
  • Toilet
  • Tempat ibadah
Share: