Wisatarakyat.com – Wisata di Malang, khususnya di Kota Batu, begitu memesona dengan beragam tempat menarik yang mengundang untuk dikunjungi. Selain kepopuleran Jatim Park, Taman Kelinci Malang juga meraih perhatian yang tak kalah besar.

Tempat ini menghadirkan pesona taman hijau yang dilengkapi dengan berbagai wahana dan aktivitas menarik. Salah satu daya tariknya adalah wahana bermain dengan kelinci, yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung, khususnya anak-anak, untuk belajar. Setiap akhir pekan, ramainya pengunjung tak pernah pudar meski tempat ini masih baru. Penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh objek wisata baru ini? Yuk, baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Lokasi Taman Kelinci

Taman Kelinci Malang terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Harga Tiket Taman Kelinci

  • Tiket Masuk Dewasa: Rp 15.000
  • Tiket Masuk Anak-Anak: Rp 10.000

Catatan: Harga tiket bisa mengalami perubahan sesuai keputusan pihak yang pengelola wisata

Jam Operasional

  • Senin – Minggu: 08:00 – 17:00 WIB

Daya Tarik Wisata

Yuk, simak daya tarik wisata berikut ini:

1.      Berinteraksi dengan Kelinci yang Menggemaskan

Di Taman Kelinci Malang, pengunjung tidak hanya diperbolehkan untuk melihat kelinci, tetapi juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Nikmati kesempatan langka untuk berfoto bersama kelinci lucu, bermain dengan mereka, serta memberi makan sebagai bentuk pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan.

2.      Belajar Merawat Kelinci dengan Baik

Bagi para pecinta hewan, Taman Kelinci Malang bukan hanya sekadar tempat rekreasi, tetapi juga sarana pembelajaran yang menyenangkan. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang cara merawat kelinci dengan benar, mulai dari memberi makan yang sehat hingga merawat kebersihan dan kesehatan mereka. Informasi yang diberikan tidak hanya bermanfaat bagi pengunjung yang ingin memiliki kelinci sebagai hewan peliharaan, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab dalam merawat hewan.

3.      Menikmati Keindahan Alam Sekitar

Salah satu hal yang membedakan Taman Kelinci Malang adalah lokasinya yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang memukau. Dari sini, pengunjung dapat menikmati panorama indah pegunungan yang menjulang tinggi serta luasnya sawah yang hijau membentang. Keindahan alam ini menambah nilai tambah bagi pengalaman wisata yang lebih menyeluruh dan mengesankan.

Fasilitas

Fasilitas yang Disediakan di wisata ini antara lain:

  • Toilet
  • Musala
  • Area piknik
  • Warung makan
  • Toko souvenir
Share: