Taman wisata pasir putih merupakan objek wisata yang memiliki beragam pilihan wahana permainan misalnya tiga kolam water park dimana arena seluncuran menjadi wahana favorit pilihan pengunjung. Terdapat berbagai ukuran seluncuran, ada seluncuran spiral yang cukup tinggi untuk dewasa dan remaja. Ada juga menara seluncuran pendek untuk anak-anak.

Hal menarik lainya yang bisa dicoba adalah ember tumpah dan air pancur dan bahkan pengunjung dapat menyewa balon dan ban pelampung supaya permainan semakin meriah dan menyenangkan. Atau sekedar bermain air dengan teman atau keluarga pun tetap menjadi aktivitas yang seru untuk dilakukan.

Lokasi Taman Wisata Pasir Putih

Objek wisata ini tepatnya berada di Jl. Garuda Raya No.1, RT.01/RW.07, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519

Harga Tiket Taman Wisata Pasir Putih

Senin- Kamis : Rp. 30.000

Sabtu-Ahad  : Rp. 35.000

Booking.com

Jam Operasional

Objek wisata ini buka setiap hari kecuali hari jum’at mulai pagi hingga sore hari

Senin – kamis : 09.00 – 17.00 WIB

Sabtu –  Ahad  : 08.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik

Seperti yang dijelaskan sebelumnya yang menjadi daya tarik utama dari taman wisata pasir putih adalah kolam renang, namun demikian ada beberapa wahana lain yang cukup menarik untuk dicoba seperti arena outbound. Arena ini cocok untuk kegiatan pelatihan kepemimpinan atau uji tangkas. Wahananya pun disesuaikan dengan usia, misalnya untuk usia di bawa kelas 3 SD wahananya berupa Fly Fox dan Circuit Games selain itu ada juga aktivitas menangkap ikan dan playground.

Wisatawan juga bisa mencoba wahana ATV, lintasanya yang cukup terjal dan berbatu menjadi tantangan tersendiri ketika menaiki kendaraan ini. Aktivitas ini sangat menguji adrenalin dan pengunjung tidak perlu khawatir karena ada staf yang akan mendampingi jika memang belum berpengalaman.

Jika datang bersama rombongan wisatawan dapat menginap di bungalow. Terdapat beragam jenis bungalow ada kamar berkapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang hingga 150 orang. Bungalow-bungalow ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, Dispenser dll.

Untuk wisatawan yang gemar menyanyi ada tempat karaoke yang dapat digunakan untuk banyak orang. Bahkan wisatawan yang pingin bermain music sendiri juga disediakan organ tunggal dan siapapun bebas bernyanyi dan berekspresi.

Bagi pengunjung yang hobi main futsal, di tempat wisata ini juga terdapat lapangan futsal, meski tidak terlalu besar lapangan futsal ini selalu ramai pengunjung. Hal menarik lainya yang bisa pengunjung temukan adalah kolam pemancingan, kolam yang disediakan juga cukup luas dan pengunjung bisa membawa hasil tangkapan ikan. Sembari memancing pengunjung bisa menikmati pemandangan yang menyejukan.

Fasilitas.

Fasilitas tempat wisata ini sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, diantaranya adalah :

Area parkir

Kantin

Toilet

Saung / Gazebo

Kamar Ganti

Kamar Bilas

Playground

Lapangan Futsal

Kolam Renang

ATV

Dll

Baca Juga :

 

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *