Wisatarakyat.com – Taman rekreasi air ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari waterboom pada umumnya. Di sini, tidak hanya bisa menikmati berenang, tetapi juga bermain di berbagai wahana air dan permainan lainnya. Terdapat lima kolam yang dilengkapi dengan wahana air, menciptakan suasana layaknya waterpark pada umumnya.

 

Keistimewaan Waterboom Gunung Keling Kuningan terletak pada sumber airnya yang bersumber dari air tawar tanpa kaporit. Air kolamnya segar dan tetap jernih meskipun tanpa menggunakan kaporit. Sumber air berasal dari Gunung Cermai yang terletak di Gunung Keling Kuningan.

 

Lokasi The Mountain Recreation Park

terletak di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Cirendang-Cigugur, Cipari, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Untuk menuju lokasi, arahkan perjalanan ke Kota Kuningan, lalu ke Taman Cirendan.

Setelah tiba di Taman Cirendan, belok kanan menuju Cigugur dan ikuti jalan hingga mencapai Perumahan Pesona Alam Kuningan. Untuk memudahkan, pengunjung dapat menggunakan Google Maps.

 

Harga tiket masuk The Mountain Recreation Park

Untuk menikmati keseruan bermain di tempat ini pengunjung di kenakan biaya Rp. 25.000 per orang yang berlaku baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Catatan : Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola.

 

Jam operasional

Tempat rekreasi ini buka dari jam 09.00 – 16.30 WIB

 

Daya Tarik

Waterboom dan Wahana Air yang Lengkap

Pengunjung dapat menghabiskan sehari penuh menikmati fasilitas Waterboom dan berbagai Wahana Air yang disediakan di The Mountain Recreation Park. Waterboom yang tersedia dilengkapi dengan ember tumpah yang selalu menjadi antisipasi para pengunjung. Terdapat perosotan air dengan berbagai ketinggian, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan.

Untuk menikmati wahana perosotan air, pengunjung bisa menyewa ban single/double, yang dapat menambah keseruan saat bermain di wahana air ini.

The Mountain Recreation Park juga menyediakan kolam renang khusus untuk anak-anak dan dewasa, memastikan bahwa pengunjung bersama keluarga dapat bermain dengan aman, nyaman, dan penuh kegembiraan. Selain itu, keberadaan kolam arus juga menjadi daya tarik tambahan di tempat ini.

 

Playground

Selain Waterboom dan wahana air, The Mountain Recreation Park juga menawarkan Playground dengan berbagai permainan seru untuk anak-anak. Anak-anak dapat menikmati bermain ayunan, perosotan, ontang-anting, komedi putar, hingga kora-kora.

Selain fasilitas bermain air, area Playground juga dihiasi dengan banyak patung binatang lucu yang sangat direkomendasikan sebagai spot foto menarik. Keberagaman permainan dan suasana bermain di Playground membuat tempat ini cocok untuk keluarga dan pengunjung yang mencari hiburan seru.

 

Kolam Pemancingan

The Mountain Recreation Park tidak hanya menyediakan hiburan air, tetapi juga dilengkapi dengan Kolam Pemancingan. Pengunjung dapat menjadikan liburan lebih seru dengan menikmati sejumlah fasilitas yang ada di tempat wisata ini, terutama mencoba aktivitas memancing ikan. Kolam Pemancingan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin bersantai sambil menikmati momen berharga bersama keluarga atau teman-teman.

Fasilitas ini menambah daya tarik The Mountain Recreation Park sebagai destinasi wisata yang lengkap dengan beragam aktivitas untuk dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

 

wahana

 

  • Wahana Air: Pony Pool, Fun Pool, Waterbal, Kolam Prestasi, Kolam Pemancingan.
  • Wahana Non Air: Kora-Kora, Komedi Putar, Otoped/Sekuter Dorong, Mini Train, Ontang-anting, Gokart, Trampoline, ATV, Replika Pesawat Terbang, Trick Art 3D, Bioskop 3D, Bioskop 4D, Battery Car, Mr.Jackle.

 

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan meliputi mushola, gazebo, toilet, ruang bilas/ruang ganti, area parkir, kantin, penginapan, Wi-fi, toko souvenir, dan toko oleh-oleh. The Mountain Recreation Park menjadi destinasi rekreasi yang lengkap dan menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Share: