Wisatarakyat.com – Jika kamu sedang berada di Madiun, jangan lupa untuk meluangkan waktu sejenak untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh objek Wisata Alam Grape. Di sini, kamu bisa menikmati momen refreshing dan menyegarkan pikiran dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Wana Wisata Grape menawarkan pemandangan alam yang memukau, udara segar yang mengalir, dan sungai yang menambah keindahan suasana. Wisata ini sangat cocok untuk dinikmati dengan keluarga. Selain itu, tersedia juga fasilitas taman bermain untuk anak-anak serta penginapan yang nyaman di dalam area wisata tersebut.

Lokasi Wisata Alam Grape

Wana Wisata Grape terletak di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Berada di kaki Gunung Wilis, wisata alam ini menawarkan panorama alam yang indah dan udara yang sejuk.

Harga Tiket Wisata Alam Grape

Berikut ini Harga Tiket Masuk:

  • Tiket masuk: Rp 5.000,- per orang
  • Parkir motor: Rp 3.000,-
  • Parkir mobil: Rp 5.000,-

Catatan: Tarif tiket dapat mengalami perubahan sesuai keputusan pihak pengelola wisata

Jam Operasional

Wana Wisata Grape buka setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Daya Tarik Wisata

Wana Wisata Grape menawarkan berbagai daya tarik wisata alam yang indah dan asri, antara lain:

1.      Pemandangan Alam Yang Indah

Wana Wisata Grape dikelilingi oleh hutan jati yang rindang dan pegunungan yang hijau. Pemandangan alam ini sangat menyejukkan mata dan membuat Anda merasa rileks.

2.      Udara Yang Sejuk

Udara di Wana Wisata Grape sangat sejuk dan segar. Hal ini karena lokasi wisata ini berada di lereng Gunung Wilis yang masih asri.

3.      Sungai Yang Jernih

Di Wana Wisata Grape terdapat sungai yang jernih dan segar. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar bersantai di tepi sungai.

4.      Air Terjun

Di Wana Wisata Grape terdapat air terjun yang indah. Anda dapat menikmati keindahan air terjun ini dan berfoto-foto di sekitarnya.

5.      Taman Bermain

Di Wana Wisata Grape terdapat taman bermain yang luas. Taman ini dilengkapi dengan berbagai permainan anak-anak, seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit.

Fasilitas

Wana Wisata Grape dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti:

  • Toilet
  • Mushola
  • Warung makan
  • Area parkir
Share: