Wisatarakyat.com – Wisata Brubuh Kayangan adalah tujuan wisata alam yang menawarkan beragam aktivitas seru dan pemandangan yang memanjakan mata. Terletak di Desa Brubuh, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, wisata ini cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Lokasi Wisata Brubuh Kayangan

Wisata ini beralamat di Desa Brubuh, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Lokasinya cukup mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat

Harga Tiket Wisata Brubuh Kayangan

 

Tiket Masuk: Rp 5.000,- per orang

Jam Operasional

Wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional:

Jam Buka: 08.00 WIB – 17.00 WIB

Daya Tarik Wisata

Wisata ini memiliki daya tarik wisata yang beragam, di antaranya:

1.      River Tubing

Mengikuti aliran sungai dengan menggunakan ban memberikan pengalaman yang unik dan menyegarkan. Anda akan dibawa menyusuri sungai yang jernih dengan pemandangan alam sekitar yang memukau. Ini adalah aktivitas yang menyenangkan untuk semua usia, sambil menikmati kesejukan air dan keindahan alam.

2.      Flying Fox

Flying fox di Brubuh Kayangan adalah yang terpanjang di Ngawi. Jalur lintasannya memungkinkan Anda meluncur pulang-pergi, memberikan sensasi terbang yang lebih lama di udara. Aktivitas ini sangat cocok untuk pencinta petualangan yang ingin merasakan adrenalin sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.

3.      ATV dan Sepeda Gunung

Dengan ATV, Anda bisa menjelajahi area wisata yang luas sambil menikmati pemandangan Gunung Lawu yang indah. ATV memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk berkeliling. Alternatifnya, bersepeda gunung menawarkan pengalaman yang lebih dekat dengan alam, melintasi persawahan yang hijau dan sejuk, memberikan nuansa pedesaan yang asri.

4.      High Swing dan Kayangan Swing

Wahana high swing dan Kayangan Swing memberikan kesempatan untuk memacu adrenalin dengan ayunan yang tinggi. High swing menawarkan sensasi melayang di udara, sementara Kayangan Swing, yang merupakan ayunan kayu raksasa, memungkinkan Anda menikmati ayunan dengan pandangan yang luas dan menegangkan.

5.      Hammock Bertingkat

Hammock bertingkat di Brubuh Kayangan adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Anda bisa berbaring di hammock sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang memukau, memberikan pengalaman bersantai yang berbeda.

6.      Pemandangan Gunung Lawu

Brubuh Kayangan menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Lawu. Keindahan gunung yang hijau dan sejuk memberikan suasana yang tenang dan damai. Pemandangan ini sangat cocok untuk dinikmati sambil bersantai atau berfoto, memberikan kenangan yang tak terlupakan dari kunjungan Anda.

Fasilitas

Wisata Brubuh Kayangan menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Gazebo
  • Warung Makan Dan Minuman
Share: