Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi. Karena Pulau Bali ini terkenal akan estetika alamnya loh!, dan cocok bagi kamu yang menyukai pantai dan sejumlah wisata hiburan didalamnya. Salah satunya adalah wisata bali safari and marine park sebagai destinasi yang cukup populer di Bali.

Bali safari and marine park merupakan wisata keluarga dengan perbedaan makna dan wawasan lingkungan yang berada di kabupaten Gianyar. Wisata yang cukup terkenal di Pulau Bali ini memberi tambahan tempat wisata menarik bagi anak-anak mau pun dewasa.  Kamu dapat merasakan fasilitas yang diberikan oleh pengelola bali safari dan marine park. Mulai dari hiburan sampai edukasi tentang satwa yang bisa kamu nimati di sini.

Yuk, Kunjungi Bali Safari dan Marine Park Sebagai Destinasi Wisata Keluarga

Lokasi Bali Safari dan Marine Park

Bali Safari dan Marine Park merupakan salah satu wisata yang terletak di Kabupaten Gianyar Bali. Lokasinya Lebih kurang 17 Km dari bandara Ngurah Rai. Jika Kamu menggunakan motor akan menempuh perjalanan kira-kira 36 menit dari Kota Denpasar.

Baca Juga Destinasi Bali Lainnya:

Dan juga akan menempuh 45 menit jika dari Pantai Kuta. Tak lupa untuk menggunakan maps agar memudahkan perjalanan Kamu. Jangan risau jika Kamu tidak punya kendaraan, karena di sini ada penyewaan kendaraan motor dan mobil yang dapat Kamu gunakan.

Hаrgа Tiket Mаѕuk Bali Safari dan Mаrіnе Park

Untuk mengunjungi dan menikmati seluruh fasilitas di wisata Bali Safari dan taman Marine, Kamu akan dikenakan biaya tiket masuk. Tiket tersebut berbeda sesuai dengan usia yaitu dewasa dan anak-anak.

Booking.com

Kategori dewasa yang berusia di atas 12 tahun di kenakan harga Mulаі Rp 220.000,- per оrаng. Untuk kategori anak-anak yang berusia 3-12 tahun dіkеnаkаn harga Rр 145.000,- реr оrаng. Jangan khawatir jika Kamu membawa bayi dengan usia dibawah 3 tahun, karena tidak dikenakan biaya sama sekali.

Jam Operasional

Jam buka bali safari dan taman marine dari pukul 09.00-17.30 hingga 18.00-21.00

Daya Tarik yang Dimiliki Bali Safari dan Marine Park

1. Tempat Wisata Pulau Bali yang Populer

Bali tak hanya dikenal dengan estetika alam dan pantai. Wisata edukasi keluarga yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia yang sudah berpengalaman 20 tahun lamanya ini pakar di dalam bidang konservasi binatang dan penyelenggaraan eksbisi dan juga pertunjukan satwa.

Wisata ini sangat populer dan menjadi salah satu taman safari terbaik di Indonesia. Tak jarang rakyat luar memilih wisata ini menjadi salah satu rujukannya ketika tengah berlibur di Bali.

2. Menyediakan Satwa Liar Dengan Habitat Asli

Seperti halnya taman wisata yang lainnya, Safari Bali dan taman Marine ini juga menyediakan fasilitas berupa pengunjung yang dapat lihat satwa liar di habitat aslinya. Tempat yang diatur sedemikian rupa seperti habitat asli satwa yang berkunjung dari beragam penjuru dunia dan dibagi menjadi tiga zona wilayah yaitu zona Amerika, Asia, dan Afrika.

Fasilitas yang Ada di Bali Safari dan Taman Marine

Wisata Safari Bali dan taman Marine juga dilengkapi bermacam fasilitas penunjang. Fasilitas untuk menopang keseharian kami antara lain kamar mandi/mck, restoran, area istirahat, dan belanja. Ingin menginap pun juga bisa, karena pengelola sedia kan area penginapan.

Baca Juga: Tertarik dengan Artistik? Berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana Solusinya!

Tаk ketinggalan tеmраt bermain anak dan parkir уаng luаѕ. Kondusif untuk kendaraan Kamu. Jadi, jangan khawatir jika Kamu berwisata ke kebun bintang terbesar di Bali ini, karena sudah dilengkapi beberapa fasilitas untuk membuat pengunjung terasa sangat nyaman saat menikmati wisatanya.

Itulah beberapa ulasan yang membahas tentang bali safari dan marine park dengan ulasan diatas semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *