Wisatarakyat.com  –  Yogya merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan, yang kaya akan warisan seni dan budaya, lengkap dengan bangunan bersejarah, beserta reruntuhannya, salah satunya seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Untuk membuat kunjungan pertama yang mengesankan, best hotel Jogja di bawah ini bisa menambah pengalaman berlibur di Yogya jadi semakin menyenangkan.

Best Hotel Jogja yang Rugi Jika Tidak Dijadikan Tempat Bermalam

Sheraton Mustika Resort & Spa

Cocok untuk liburan keluarga atau perjalanan romantis dengan pasangan, Sheraton Mustika Resort & Spa merupakan hotel bintang 5, yang berjarak 10 menit berkendara dari dan menuju Bandara Internasional Adi Sucipto.

Dihotel ini kamu bisa menikmati beragam pilihan santapan lezat, kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang meyenangkan, layanan kamar 24 jam yang memuaskan, sampai akses wifi tanpa biaya.

Selain itu, kamu bisa menikmati pengalaman bermalam dengan kenyamanan akomodasi mewah terbaik, dan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan sebagai latar belakangnya.

Alamat: Jl. Laskda Adi Sucipto lek cip  KM 8.7, Depok, 55282, Indonesia

The Phoenix Hotel

Bermalam di sini, kamu akan dibawa kembali ke jaman dulu, yang identic dengan suasana klasik khas Jawa. Hotel butik bersejarah yang megah dan elegan ini, merupakan tempat yang cocok bagi para pelancong untuk mencari pengalaman yang berkesan. Hotel ini berjarak 10 menit dari Keraton Sultan, dan 15 menit berkendara menuju Pemandian Taman Sari, dan juga Kerajinan Perak Kotagede.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman 9, Yogyakarta, 55233

The Westlake Resort

Akomodasi bintang 4 ini siap untuk menyambut kamu beserta keluarga, dan membuat pengalaman berkunjung ke Yogyakarta lebih menyenangkan lagi. The Westlake Resort menawarkan beragam aktivitas, seperti berenang, spa, jogging, bersepeda, dan memancing di danau, yang menawan dengan beragam jenis ikan yang menarik.

Selain itu, kamu akan dimanjakan dengan suasana atraktif, yang memadukan keindahan alam dengan seni dan arsitektur tradisional-kolonial khas Jawa.

Alamat: Jl. Ringroad Barat daya selatan utara, Bedog Trihanggo, Sleman, Yogyakarta, 55291

Lafayette Boutique Hotel

Akses yang mudah menuju kota dan juga beragam atraksi wisata, seperti Keraton (Istana Sultan), Jalan Malioboro yang selalu semarak, dan juga Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang menakjubkan, merupakan salah satu kualitas menarik dari hotel butik mewah ini.

Dengan pemandangan Gunung Merapi yang memanjakan mata, Lafayette Boutique Hotel mempunyai 11 menara bertingkat yang ikonik, dan juga 77 suites mewah dan satu penthouse elegan, lengkap dengan furniturenya, untuk tamu istimewa seperti kamu. Lafayette Boutique Hotel merupakan tempat yang cocok untuk pengalaman menginap yang memikat di Yogyakarta.

Alamat: Jl. Ringroad Utara No. 409, Desa Manggung, Catur Tunggal, Yogyakarta, 55281

Melia Purosani

Menikmati budaya Yogyakarta yang semarak dan beragam, maka bermalamlah di Melia Purosani Hotel yang terletak di pusat kota Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini, menawarkan kenyamanan unggulan dengan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi, dan juga keindahan alam yang menakjubkan.

Baca Juga: Murah Tapi Gak Murahan! 6 Hotel Baru di Bali Bintang Lima Favorit Wisatawan

Melia Purosani terletak di pusat kota dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro yang terkenal penuh warna. Dan hanya berjarak 1.4 km dari Keraton Sultan dan juga Pemandian Taman Sari. Nikmatilah pengalaman menginap yang mengasyikkan di sini, dan rasakan keramahtamahan yang bersahabat di Melia Purosani.

Alamat: Jl. Suryotomo No. 31, Yogyakarta, 55122

Dan itulah beberapa best hotel di Jogja. Kira-kira hotel mana yang menurutmu sangat menawan? Tulis dikolom komentar, ya!

Share: