Jika ingin membuat custom jersey melalui jasa pembuat jersey printing custom, Kamu  harus mempersiapkan desain dan motif custom jersey yang ingin dicetak, tujuannya agar hasil cetakan bagus dan rapi serta nyaman di pakai. Nah, berikut wisatarakyat akan memberikan tips bikin jersey menggunakan printing yang nyaman digunakan bagi penggemar custom bola.

Custom Jersey
Custom Jersey

Ketika akan membuat jersey untuk team jersey, tentu kamu harus memikirkan desain yang cocok untuk diaplikasikan, tak sekedar dari pemilihan warna dasar. Jadi, dengan teknik printing, Bisa saja sangat memungkinkan membuat desain custom jersey full printing.

Nah, jika Kamu tengah berencana membuat desain custom jersey dengan teknik printing agar terlihat keren, maka bisa ketahui tips membuat desain custom jersey dibawah ini.

Yuk Buat Custom Jersey dengan Printing yang Nyaman Digunakan

Disaat akan membuat desain jersey printing custom, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak mengalami resiko. Oleh karena itu, berikut cara  membuat desain jersey keren dengan mencetak menggunakan teknik printing.

1. Membuat Desain yang Sederhana

Membuat custom jersey dengan teknik printing memang hasilnya lebih bagus, tetapi semua itu tergantung dari desain yang dibuat. Ketika akan membuat costum jersey, sebaiknya buatlah desain yang simple tetapi tetap menarik.

2. Hindari Kombinasi Banyak Warna

Terlalu banyak kombinasi warna membuat custom jersey terlihat kurang menarik, apalagi biaya yang harus dikeluarkan pun cukup mahal. Jadi, saat membuat custom jersey pilih warna dasar sesuai dengan keinginan dan tidak memiliki banyak warna.

Booking.com

3. Tentukan Corak Jersey Jersey

Ada bermacam-macam corak dan motif custom jersey yang bisa dicetak dengan teknik printing, semakin banyak motif maka semakin lama pengerjaannya. Jika ingin cepat selesai, bisa pilih corak atau custom jersey polos cukup nama dan nomor saja.

4. Pilih Tinta Warna Berkualitas

Untuk mendapatkan hasil cetakan yang maksimal, tinta warna memiliki peran sangat penting. Tinta yang berkualitas akan menghasilkan cetakan yang yang sempurna, begitupun sebaliknya. Maka dari itu, penting sekali memilih kualitas tinta printing.

5. Gunakan Jasa Cetak Profesional

Jika ingin membuat custom jersey agar hasilnya disesuaikan dengan keinginan, maka bisa menggunakan jasa cetak custom profesional. Tak hanya menawarkan jasa cetak, juga bisa membuat desain custom jersey supaya bisa sekalian pengerjaannya.

Proses Pembuatan Jersey Printing

Jersey printing custom identik dengan semua permukaan jersey jersey miliki motif, pembuatannya menggunakan metode digital printing agar warnanya lebih variatif. Adapun proses pembuatan di dalam jersey printing sebagai berikut:

1. Membuat Desain Jersey

Menentukan desain yang akan dicetak pada jersey, pilihlah desain yang diinginkan termasuk corak dan tentukan kombinasi warna agar jersey terlihat keren dan menarik.

2. Cetak Desain Jersey

Setelah itu, cetak desain menggunakan kertas transfer, lalu press dengan alat khusus agar hasilnya lebih menyadari dan tajam. Tentunya hasil cetakan jersey printing berkualitas.

Baca Juga: Yuk Berlibur Bersama Keluarga ke Wisata Pura Tirta Empul Bali

3. Jahit Kain Jersey

Setelah desain berhasil dicetak pada custom, selanjutannya pangkas dan jahit jersey sesuai dengan pola dan ukurannya. Pastikan jahit dengan rapi dan kuat agar awet ketika dipakai. Setelah jersey selesai dibuat, maka perlu adanya pengontroan kualitas untuk memastikan hasil cetakan dan jahitan rapi dan berkualitas. Kemudian jersey di packing dan langsung dikirim ke pemesan.

Demikianlah informasi seputar tips bikin custom jersey menggunakan printing agar nyaman ketika digunakan semoga adanya artikel ini bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *