Wisatarakyat.com – Black Lava Camp adalah destinasi cantik yang terletak di dataran tinggi Pulau Bali. Dengan keindahan alamnya, pengunjung akan merasakan pengalaman unik yang berbeda dari wisata-wisata lain di Bali. Kawasan ini telah menjadi tempat berkembangnya berbagai tempat wisata dan penginapan dengan konsep unik, seperti beberapa kafe terkenal dengan pemandangan indah.

 

Salah satu penginapan dengan konsep yang unik di Kintamani adalah Black Lava Camp. Dengan pemandangan langsung ke Gunung dan Danau Batur, penginapan ini jarang sepi, memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

 

Lokasi Black Lava Camp Bali

Tenpat rekreasi ini tepatnya beralamat  di Jl. Bukit Payang No.88, Batur Selatan, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Meskipun jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Denpasar, sekitar 57.1 KM atau 1 jam 23 menit perjalanan, setiap kilometer terbayar dengan keindahan alam sepanjang perjalanan.

 

Harga Tiket Black Lava Kintamani

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai jenis kamar dengan harga permalam yang berbeda, tergantung pada fasilitas yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa pilihan kamar beserta harganya:

 

  • Deluxe Suite 1 (Kapasitas Maksimum 4): Rp 2.500.000,-/malam
  • Deluxe Suite 2 (Kapasitas Maksimum 4): Rp 2.500.000,-/malam
  • Onion Camp 1 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 750.000,-/malam
  • Onion Camp 2 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 750.000,- /malam
  • Potato Camp 1 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 500.000,-/malam
  • Potato Camp 2 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 500.000,-/malam
  • Potato Camp 8 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 1.000.000,-/malam
  • Potato Camp 9 (Kapasitas Maksimum 2): Rp 1.000.000,-/malam

 

Catatan : Harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

 

Jam operasional

check-in dimulai pukul 14.00 WITA, dan check-out maksimal pukul 11.00 WITA.

 

Daya Tarik

Pemandangan Alam yang Disuguhkan Tiada Duanya

Bali dikenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang memukau, dan Black Lava Camp tidak terkecuali.

Tempat ini menampilkan pemandangan langsung Gunung Batur, menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan beragam lanskap antarawisata di Bali, tempat ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pengunjung dapat merasakan ketenangan pikiran dan melepas penat dari kehidupan sehari-hari, menjadikan Black Lava Camp sebagai destinasi yang cocok bagi mereka yang mencari ketenangan dalam keindahan alam.

 

Memiliki Konsep Kamar yang Unik

Keunikan Black Lava Camp tidak hanya terletak pada pemandangan alamnya, tetapi juga pada konsep kamar yang diusungnya.

Dalam konteks glamping, tempat ini menawarkan konsep kamar yang unik dengan interior dan perabotan yang mengikuti tema ‘the story about the onion & potato tents’.

Keunikan ini menambah nilai estetika dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

 

Mount Batur Trekking

Selain menawarkan pemandangan indah, Black Lava Camp juga menghadirkan kegiatan menarik bagi para pengunjung.

Mount Batur Trekking menjadi salah satu kegiatan unggulan yang dimasukkan ke dalam paket wisata. Trekking dimulai pukul 03.30 WITA, dan wisatawan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mencapai puncak Gunung Batur.

Panorama matahari terbit dari puncak gunung menjadi daya tarik utama, memungkinkan wisatawan menikmati momen sunrise secara leluasa. Kegiatan ini menambah nilai petualangan dan memperkaya pengalaman wisata di Black Lava Kintamani.

 

 

 

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Black Lava Camp cukup lengkap, menambah kenyamanan bagi para tamu. Beberapa fasilitas termasuk area parkir, wifi gratis, stop kontak, layanan kamar & laundry, infinity pool bar, berbagai pilihan tenda, serta perlengkapan mandi (handuk, shampo, sabun, dll.).

 

Dengan kombinasi pemandangan alam yang luar biasa, konsep unik, dan fasilitas lengkap, Black Lava Camp menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang istimewa di Bali.

 

Share: