Wisatarakyat.com – Fairy Garden By Lodge Maribaya adalah tempat wisata keluarga yang ramah anak, mengusung konsep negeri dongeng. Didesain menyerupai kastil negeri dongeng.

Tempat ini menyajikan beragam wahana bermain yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi bagi anak-anak. Liburan akhir pekan ke tempat ini dijamin membuat si kecil semakin bahagia.

Bangunan yang didesain mirip kastil negeri dongeng, serta sambutan dari staf yang berdandan ala peri, memberikan suasana yang membuat anak-anak merasa betah.

Bagi warga Kota Kembang Bandung, Fairy Garden By Lodge Maribaya seakan menjadi destinasi wajib minimal sekali dikunjungi.

Selain menyenangkan, tempat ini juga memberikan kesempatan untuk anak-anak belajar melalui pengalaman liburan.

Fairy Garden menawarkan ragam wahana edukasi yang menarik, serta berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama anak-anak.

Dengan lokasinya yang mudah ditemukan dan area parkir yang memadai, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung.

Lokasi Fairy Garden By Lodge Maribaya

Fairy Garden terletak di daratan tinggi di Lembang, dengan alamat Jl. Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Dari alun-alun kota Bandung, jaraknya sekitar 19 KM dengan waktu tempuh sekitar 48 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Akses jalan yang baik membuat perjalanan ke tempat ini menjadi lebih mudah. Bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia juga opsi angkutan umum seperti angkot atau bus Damri.

Harga Tiket Masuk Fairy Garden By Lodge Maribaya

  • Tiket masuk kawasan :   Rp65.000,00
  • Tiket masuk terusan : Rp125.000,00
  • Tiket masuk terusan Fairy Garden Lembang : Rp100.000,00
  • Mini train : Rp20.000,00
  • Carousel              : Rp20.000,00
  • Horse riding        : Rp35.000,00
  • ATV        : Rp35.000,00 – Rp50.000,00
  • Sepeda : Rp20.000,00
  • Tangkap ikan      :Rp20.000,00
  • Sewa Kostum    :Rp35.000,00
  • Kasi Makan Hewan          : Rp20.000,00
Baca Juga :  Wisata Sawah Sumber Gempong,  Tempat Menikmati Wahana Menarik dan Aktivitas Seru

Sumber : Salsa Wisata

Catatan : Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola.

Jam Operasional

Fairy Garden By Lodge Maribaya buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Daya Tarik

Fairy Garden ini terletak di area terbuka, menambah kenyamanan dengan pesona alam sekitarnya yang masih alami dan sejuk.

Tempat ini menjadi destinasi liburan yang cocok untuk keluarga, memberikan pengalaman liburan santai sambil tetap memperhatikan pendidikan anak-anak melalui wahana edukasi yang disediakan

Wahana Edukasi Beragam

Fairy Garden By Lodge Maribaya menawarkan pengunjungnya beragam wahana edukasi yang sangat menarik. Bagi anak-anak, liburan menjadi kesempatan untuk belajar sambil bermain.

Beberapa wahana yang patut dikunjungi antara lain Art Factory, Florania, Lola’s Library, Giant Book, dan Wood Land. Setiap wahana didesain untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Mengambil Banyak Foto

Lokasi Fairy Garden terbukti sangat instagenik, membuatnya menjadi tempat yang populer di media sosial. Dengan keberadaan kastil ala negeri dongeng dan labirin Gopher Maze.

Setiap sudut tempat ini dapat dijadikan latar belakang foto yang menarik. Pengunjung dapat mengabadikan momen liburan mereka dengan berbagai spot foto yang tersedia.

View Pemandangan Alam yang Indah

Salah satu daya tarik utama dari Fairy Garden By Lodge Maribaya adalah pemandangan alam yang indah yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Selama menikmati hidangan lezat, pengunjung bisa menikmati panorama alam yang masih sejuk dan asri.

Keberadaan berbagai pilihan makanan dan minuman, termasuk sajian ala Jepang, western, dan hidangan khas Indonesia, membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Fasilitas

Fairy Garden By Lodge Maribaya menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti toilet umum, pusat informasi, area parkir luas, cafe atau restoran, mushola, dan berbagai wahana seru lainnya.

Baca Juga :  Taman Wisata Wana Griya Bogor, Tempat Bermain di Beragam Wahana Seru

Dengan fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat merasa nyaman dan tidak akan merasa bosan selama berada di tempat ini.

Fairy Garden merupakan destinasi wisata yang tidak hanya menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan pengalaman belajar yang berharga.

Untuk orang dewasa yang mencari destinasi liburan yang ideal, ada baiknya mencari pilihan lain yang lebih sesuai dengan preferensi mereka.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x