Wisatarakyat.com, Siapa sih yang gak kenal sama GoPlay? Sekarang ini, aplikasi live streaming kayak GoPlay sudah banyak dikenal oleh banyak kalangan.

Menariknya lagi, di aplikasi ini gak cuma bisa dipakai buat isi waktu luang aja. Tapi, kamu juga bisa dapetin banyak uang dari ragam fitur yang ada di dalamnya!

Salah satunya adalah fitur keren yang baru saja dirilis oleh GoPlay yang digadang-gadang bakal bikin  kamu betah seharian nongkrong di GoPlay. Kamu wajib kenalan sama fitur Token 200 yang gak cuma keren tapi juga bermanfaat banget, terutama buat kamu yang doyan kirim gift.

Penasaran gak sih sama Token 200? Kayaknya sih bakal penasaran, yekan? Kalau gak penasaran gak mungkin banget!

Nah, buat mempersingkat waktu. Yuk, langsung aja kita kenalan sama fitur Token 200 dari GoPlay!

Booking.com

Baca Juga : Belajar SEO Terbaru untuk Pemula, & Manfaatnya

Token 200 Bakal Bikin Nongkrong Semakin Seru

Jadi, Token GoPlay adalah salah satu fitur terbaru yang dirilis oleh GoPlay sebagai metode pembayaran resmi. Dimana dengan fitur ini, kamu bisa pakai untuk kirim stiker atau virtual gift ke konten kreator favorit kamu di GoPlay.

Gak cuma itu aja, dengan  adanya token GoPlay kamu juga bisa mengikuti semua program berhadiah yang sering diadakan di GoPlay. Sebut saja seperti virtual gift race juga ikutan berbagai game lainnya yang cuma bisa kamu akses di GoPlay.

Kamu bisa melakukan top up sesuka hati sesuka hati kamu loh!

Harga top up nya dimulai dari Rp16 ribu sampai dengan Rp999 ribu. Menarik banget bukan?

Pastinya dengan adanya token 200 baru ini, kamu gak perlu lagi pusing buat kirim gift. Cukup top up token GoPlay dengan harga yang murah banget, sekitar Rp3 ribu aja kamu udah bisa kirim virtual gift yang lucu dan unik ke kreator favorit kamu.

Gak cuma itu aja, dengan token GoPlay kamu juga bisa main GoPlay Games sama temen-temen kamu atau pemain lainnya sampai puas, gak harus khawatir kehabisan token.

Keren banget bukan? Dengan adanya token 200, mulai sekarang kamu jadi gak cuma bisa nonton live event seru yang ada di GoPlay aja. Melainkan kamu juga bakal dapet kesempatan besar buat di notice sama kreator favorit semakin besar!

Daripada gagal paham gimana cara untuk melakukan top up token-nya? Mending langsung aja tuk simak tutorial nya di bawah ini!

Tutorial Top Up Token

Buat kamu yang pengen tahu cara buat top up token 200 berikut adalah langkah-langkahnya, antara lain:

  • Buka aplikasi browser yang kamu pakai di perangkat ponsel pintar dan langsung ketik goplay.co.id
  • Setelah masuk, klik tombol “Virtual Gift” kamu pilih tombol “Top Up”
  • Selanjutnya pilih jumlah token yang mau kamu beli
  • Lalu cek lagi token yang kamu pilih dan sambungkan ke akun GoPay dengan cara klik tombol “Link”
  • Langkah terakhir, klik tombol “Payung Now” lalu tunggu beberapa saat token pun akhirnya berhasil diisi dan bertambah.

Baca Juga : Apa Itu PBN (Private Blog Network) ? Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Ada yang spesial di sini nih dan wajib buat kamu notice!

Yakni, kalau kamu top up game atau bayar aplikasi apapun dengan akun GoPay jangan lupa pakai promo Google Play yah! Karena bakal ada cashback yang gak nanggung-nanggung.

Bakal ada diskon 90 persen yang menanti kamu. Untuk cek info lengkapnya kamu bisa langsung klik link di sini: https://gopay.co.id/blog/promo-google-play.

Gimana, gampang banget kan? Udah gitu murah lagi! Jadi selalu pastikan kalau kesempatan dapetin diskon 90 persen dari promo di atas jangan sampai kamu sia-sia in, ya!

 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk buruan langsung buka aplikasi GoPlay, beli token-nya, siapin virtual gift  terlucu yang kamu punya , dan kirim virtual gift ke kreator favorit kamu sebanyak-banyaknya!

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *