Karena statusnya sebagai kota metropolitan terbesar kedua sesudah Jakarta, banyak yang mengira jika akomodasi di Surabaya lumayan mahal. Terlebih, jika kota ini menjadi pusat ekonomi, dan bisnis di Jawa Timur. Dan salah satu akomodasi yang diakui mahal adalah hotel murah di Surabaya.

Padahal hotel murah di Surabaya, nyatanya tidak menguras kantong mu loh! Jangan kira hotel satu ini terlihat mahal karena di lihat dari luarnya saja. Kenyatannya tidak!. Perlu Kamu ketahui,  harga di balik kecantikan hotelnya di perkirakan ada yang Rp100 ribuan loh!.

Lalu apa saja hotel murah di Surabaya tersebut? Penasaran kan? Setelah membaca artikel ini, kamu akan mengetahui rekomendasi hotel murah di bawah ini.

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Surabaya! Cocok Sebagai Tempat Bermalam Hemat!

1. Livinn Hostel Surabaya

Salah satu hotel kapsul di Surabaya ini, bisa menampung sampai 100 orang, dan harga per kamarnya bisa di dapat dengan membayar Rp 87 ribu saja. Harga yang cukup murah, mengingat lokasinya berada tepat di pusat kota, yakni berada di Gubeng Pojok Nomor 5, Surabaya. dan beroperasi 24 jam.

2. My Studio Hotel

Berada tak jauh dari Livinn Hostel, ada juga hotel kapsul dengan konsep kamar yang hampir sama, yakni My Studio Hotel. Harga kamarnya bisa didapat mulai dari Rp91 ribu. Tempat ini juga menjadi favorit backpacker, karena harganya murah banget, meski berada di pusat kota.

Jangan takut sengatan cuaca panas di Surabaya, karena kamar dilengkapi Ac, jadi kamu akan terus nyaman. Hotel ini berada di Jalan Sumatera Nomor 20c, Surabaya. Beroperasi selama 24 jam non stop, sehingga wisatawan bisa menginap kapan saja.

Booking.com

3. IKIRU to Live Hotel

Geser sedikit dari Gubeng, kamu bisa menemukan IKIRU to Live Hotel di kawasan Ngagel Jaya Selatan 3, Surabaya. Suasananya dibuat nyaman menyerupai interior rumah, sehingga kamu tidak akan merasa asing, karena berasa seperti di rumah sendiri. Jam operasionalnya yakni buka 24 jam. Menginap di hotel ini hanyalah merogoh kocek sebesar Rp 104.000.

4. Tab Capsule Hotel, Kayoon

Hotel di Surabaya yang berbentuk kapsul dan bergaya futuristik ini, tentu lebih menarik perhatian kamu daripada menghabiskan bujet ratusan ribu untuk tidur di hotel berbintang. Desain kamar ini mengadaptasi hotel kapsul canggih yang ada di Jepang.

Beberapa fasilitas seperti Ac, Tv, colokan listrik, headset, sampai cermin rias ada didalam kamar. Hotel ini berada di Jalan Kayon Nomor 11 Blok D, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Dan hotel ini buka 24 jam. Menginap di hotel ini hanyalah memerlukan biaya sebanyak Rp 114.000.

5. Kamariska Hostel

Hotel murah Surabaya selanjutannya adalah Kamariska Hostel. Jarak tempuhnya hanya sekitar 11 menit dari Bkamura Jukamu, Surabaya, dengan kendaraan bermotor. Lokasinya berada tepat di perbatasan kawasan kotaSurabaya dan kota Sidoarjo.

salah satu pilihan hotel yang cocok, ketika kamu sekadar transit di bkamura, harganya pun terjangkau, hanya sebesar Rp 184.000. Kamarnya pun nyaman dan lumayan luas.

Baca Juga: Tempat Wisata Kuliner Belitong Termurah dan Terlaris

Uniknya, tempat ini dibuat bernuansa London, mulai dari lobi sampai interior kamar. Kamu juga bisa menemukan miniatur kamar telpon berwarna merah, yang menjadi ciri khas salah satu kota di Inggris itu. Alamatnya berada di jalan Mkamula Nomor 621 A, Sidoarjo.

Dan itulah beberapa rekomendasi hotel yang paling murah dengan fasilitas yang baik, di kawasan Kota Surabaya. Jika datang ke Surabaya dan masih bingung mau cari hotel yang murah, maka kamu bisa memilih salah satu rekomendasinya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *