Sebagai salah satu destinasi wisata, Jogja memiliki banyak hotel unik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Saking banyaknya hotel unik di Jogja, Kamu tentu bingung untuk memilih hotel yang tepat?

Apalagi harganya yang variatif dan bersaing! Oleh karena itu, kamu juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhaan. Nah, bagi kamu yang masih bingung ingin singgah di mana saat berlibur di Jogja, yuk, simak hotel unik di jogja berikut ini!

5 Hotel Unik di Jogja! Tarifnya ada yang 90 Ribu Permalam! Sangat Murah

1. The Capsule Malioboro

Ada banyak macam hotel unik di Jogja, salah satu yang paling diminati wisatawan adalah hotel letoh kapsul. Hotel unik di Jogja yang satu ini, benar-benar penginapan yang berbentuk kapsul seperti dalam film.

Ada beberapa pilihan kamar, mulai dari female (Khusus perempuan), family (Campur), dan male (Khusus laki-laki). Harganya yang murah, area tidur kapsul yang futuristik, kamar mandi air hangat, dan pelayanan yang baik, membuat The Capsule Malioboro layak menduduki posisi pertama dalam daftar rekomendasi hotel.

Alamat: Jl. Sosrowijayan No.13-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga The Capsule Maliboro: mulai dari Rp90.000/Malam.

Booking.com

2. The Cabin Hotel

Berjarak hanya 600 meter dari Malioboro, The Cabin Hotel bisa jadi pilihan tempat menginap terdekat, dengan biaya yang terbilang sangat murah. Hotel unik ini mengusung desain ala Jawa Tradisional.

Meskipun berkonsep tradisional Jawa, The Cabin Hotel tetap menyediakan beragam fasilitas modern, seperti AC dan free wi-fi yang bisa diakses 24 jam. Untuk tarifnya, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp150.000 sampai Rp200.000 saja.

Alamat: Jl. Gandekan No.2, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga The Cabin Hotel: mulai dari Rp150.000/Malam

3. Wake Up Homestay

Rekomendasi hotel unik di Jogja selanjutnya adalah Wake Up Homestay. Penginapan ini bisa kamu temukan di Jalan Gandekan No. 44, Malioboro, Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan antara lain, tempat tidur susun yang nyaman, free wi-fi, Ac, pelayanan kamar 24 jam, dan kamar mandi shower.

Alamat: Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Wake Up Homestay: mulai dari Rp100.000/Malam

4. Sleep Inn Box

Sama seperti The Capsule, Sleep Inn Box Dormitory juga merupakan salah satu hotel di Jogja, yang mengusung konsep kapsul. Bedanya, desain interior Sleep Inn Box Hotel terlihat lebih colorful. Penginapan ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti Ac, wi-fi, area parkir, dan ruang keluarga.

Alamat: Jl. Anggajaya Nomor 2, Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Sleep Inn Box: mulai dari Rp100.000/Malam

5. The Packer Lodge Yogyakarta

Hotel kapsul kap di Jogja ini terletak di Jalan Dagen No. 3, Sosromenduran, Yogyakarta. Tarifnya dihargai sekitar Rp150.000. Penginapan ini menawarkan fasilitas Ac, free fi-fi, longue, laundry, dan dapur.

The Packer Lodge juga dekat dengan beberapa destinasi wisata Jogja. Di antaranya, Mall Malioboro, Tugu Yogyakarta, dan Pasar Malioboro. Dan jarak The Packer Lodge Yogyakarta dengan Stasiun Tugu Yogyakarta, sekitar 600 m saja.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner di Bali yg Terkenal dan Murah

Alamat: Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga The Packer Lodge Yogyakarta: mulai dadar dari Rp150.000/Malam

Hotel-hotel unik di Jogja tersebut, merupakan hotel yang paling banyak dikunjingi wisatawan. Jadi, jangan diragukan urusan kualitas dan fasilitasnya. Ayo berkunjung ke Jogja.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *