Berburu masakan saat malam hari terkadang lebih seru dan mengasyikkan. Oleh karena itu, Inilah deretan tempat kuliner malam Bali yang menyediakan bermacam- macam kuliner yang enak dan lezat. Jika kamu merasa lapar dan ingin mencicipi masakan khas bali kamu bisa langsung datang ke beberapa tempat yang menurut kamu enak .

Maka dari itu, tak lengkap rasanya jika kamu sedang berada di Bali akan tetapi, tidak menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner. Maka dari itu wisatarakyat mengajak kamu semua untuk mengetahui kuliner malam Bali. Berikut ini ulasannya!

Suka Bermalam ? Yuk Cobain 3 Tempat Murah Kuliner Malam Bali Sekarang!

1. Pasar Senggol Tabanan

Berkunjung ke Bali sambil jalan-jalan dikawasan Tanah Lot, nah jangan lewatkan untuk mampir ke Pasar Senggol Tabanan yang selalu ramai saat malam hari, dan di Pasar Senggol Tabanan ini berlokasi di Jl. Gajah Mada, Delod Peken Bali kalian bisa menemukan bermacam-macam makanan khas Bali.

Diantaranya ada Ayam bekaka, bubur bali, Nasi campur, juku urab, sate lilit, babi guling, sate plecing, sate kakul, lawar, dan berbagai jenis jajanan pasar yang siap memanjakan lidah kalian saat malam hari di Bali.

Maka dari itu harganya pun murah yakni, mulai dari Rp. 6.000 hingga dengan Rp. 29.000. Selain mempunyai masakan malam yang lengkap, dan di Pasar Senggol Tabanan juga bisa menjadi pilihanmu yang ingin mencari masakan dengan harga terjangkau. Jam buka pasar ini mulai dari 17.00 – 22.00.

2. Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika juga bisa menjadi pilihanmu saat berada dikawasan Nusa Dua Bali. Karena Nasi Pedas Bu Andika menpunyai hidangan yang lezat banget yaitu Nasi pedas yang terdiri dari Nasi, Urap-Urap, Lodeh, usus, kulit crispy, lauk, dan bumbu khas dari Nasi Pedas Bu Andika. Untuk kalian pencita pedas wajib banget berkunjung ke Nasi Pedas Bu Andika. Tempat yang satu ini berlokasi di Jl.Blambangan No.55 Kuta Bali.

Booking.com

Warung ini memang tidak dulu sepi dengan pengunjung setiap harinya, Dari pagi, siang, dan malam tempat ini selalu menjadi favorite. Dan juga warung ini dikenal warung termurah yang mempunyai harga dari Rp. 10.000 hingga dengan Rp. 50.000. Selain itu warung Bu Andika ini buka 24 jam nonstop.

3. Sate Plecing Arjuna

Sate Plecing memang menjadi salah satu masakan khas Bali yang disukai rakyat lokal, dan menjadi buruan wisatawan saat mampir ke Bali. Nah, Sate plecing yang ada disini mempunyai bumbu yang khas, dan terdiri dari bawang putih, kemiri, perasan jeruk, minyak goreng, dan juga terasi yang menaikkan aromantic dari sajian Sate Plecing Arjuna.

Dari pada penasaran kamu bisa berkunjung ke tempat ini di Jln. Arjuna No 47, Dauh Puri Kaja, Denpasar. Dan jam buka Sate Plecing Arjuna ini mulai dari jam 09.00 hingga jam 22.00.

Baca Juga: Rekomendasi Villa Bali Murah Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

Selain itu Sate Plecing Arjuna miliki harga yang cukup murah yakni dengan harga

  • Rp. 15 Tusuk + Rp 20.500.
  • 20 Tusuk + Rp 41.000.
  • 25 Tusuk + Rp 61.500.
  • 30 Tusuk + Rp 82.000.
  • 40 Tusuk + Rp 123.000.
  • 50 Tusuk + Rp 164.000.

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang kuliner malam bali dan tentunya akan mengunggah seleramu dengan beberapa kuliner malam ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *