Membayangkan betapa indahnya ketika bangun tidur, bisa langsung melihat pantai secara dekat, dan juga menikmati merdunya nada ombak. Tentu saja hal itu merupakan pengalaman yang bisa kamu dapatkan saat berlibur ke Bali. Dan untuk mendapatkannya, pastinya kamu harus mencari akomodasi tepat di pinggir pantai. Semisal  menyewa hotel pinggir pantai di Bali.

Ingin mendapatkan pengalaman itu? Maka kamu harus tahu rekomendasi hotel pinggir pantai di bali, yang akan melengkapi itinerary perjalananmu selama datang ke Pulau Dewata. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya!

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Bali Termurah dan Terbaik

1. Ayana Resort & Spa

Hotel ini terletak di atas tebing yang menghadap ke Samudera Hindia, dengan lokasi yang terpencil sehingga jauh dari kegiatan sehari-hari orang Bali yang ramai. Hotel dengan view dan akses langsung ke pantai ini, bergaya ala tradisional Bali, dengan interior yang didekorasi oleh sentuhan kayu dan batu.

Ayana Resort & Spa juga mempunyai akses langsung ke Pantai, yang menambah kenyamananmu saat menginap di sini. Jika bosan bermain di pantai? Tidak hanya akses langsung ke pantai, hotel ini juga punya fasilitas infinity pool, dengan view langsung ke pantai yang akan memanjakan waktu bersantaimu. Tertarik menginap di sini, datanglah lagsung ke Lokasi: Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali.

2. The Ritz-Carlton Bali

Ketika pertama kali masuk ke hotel yang berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot Iii, Sawangan, Nusa Dua, Bali ini, kamu sudah langsung disuguhi oleh kemewahan khas The Ritz-Carlton Bali, mulai dari lobby sampai tiap kamarnya.

Di lantai dasar penginapan ini, terdapat akses langsung menuju ke infinity pool, dan dan juga ke pantai. Jadi, jika menikmati pemandangan pantai dan lautan dari infinity pool masih kurang? Kamu bisa langsung bermain ke pantai.

Booking.com

Hotel di tepi pantai di Bali satu ini, juga terkenal akan pelayanan dan juga fasilitas terbaiknya, sehingga kamu tak perlu ragu soal kualitas yang ditawarkan oleh hotel, dengan akses langsung ke pantai di Bali satu ini.

3. Hilton Bali Resort

Hilton Bali Resort mempunyai lokasi menghadap ke laut yang sangat indah. Letaknya yang berada di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali ini, menyediakan fasilitas pendukung yang menarik, yaitu wahana olahraga air, lapangan tenis, tempat bermain anak-anak, sampai kolam renang besar dengan laguna, yang menghadap ke laut.

Tak sekedar itu, satu hal terpenting dari hotel yang ada di tepi pantai di Bali satu ini, yaitu akses langsung ke pantai yang akan mempermudahmu langsung melangkah ke pantai, setelah beristirahat di Hilton Bali Resort.

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Populer di Jogja Terbaru 2022

4. The Legian, Bali

The Legian adalah salah satu penginapan mewah yang terletak di Pantai Seminyak, tepatnya di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Terbilang mewah karena The Legian punya infinity pool tiga taraf yang sangat menakjubkan, dengan view langsung menghadap ke indahnya pantai.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki akses langsung ke pantai. Menginap di The Legian, Bali, kamu bisa bermain di pantai atau hanya bersantai menikmati indahnya ombak di dek kayu, yang disediakan hotel ini. Dan itulah rekomendasi hotel pinggir pantai di bali. Dari 4 tempat pilihan penulis itu, kira-kira manakah yang paling kamu sukai? Tulis dikolom komentar,ya!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *