Pantai Pancer Door Pacitan

Posted on

Pacitan adalah salah satu kota yang terletak di jawa timur yang juga merupkan tempat kelahiran presiden ke 6 bapak Susilo Bambang Yudhoyono, pacitan kota 1001 goa begitulah julukan untuk kota ini, pacitan menjadi salah satu kota tujuan untuk wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri karena  memiliki banyak tempat wisata  yang indah dan salah satu tempat wisata di pacitan yang menarik adalah Pantai Pancer Door Pacitan.

Panatai Pancer Door

Pantai Pancer Door adalah salah satu tempat wisata terbaik di Pacitan terletak tidak jauh dari pantai teleng ria tepatnya berada di temon ploso, kelurahan sidoarjo kecamatan pacitan kabupaten pacitan provinsi jawa timur. Lokasinya dengan dengan kota pacitan berjarak sekitar 5 KM dengan waktu tempuh sekitar 20 menit, sama seperti teleng ria akses jalan menuju pancer door juga sangat mudah dengan melalui jalur lintas selastan (JLS), untuk samapai ke lokasi rutenya juga sangat muda dengan melalui rute yang sama dengan rut ke pantai teleng ria, sebelum loket masuk mengambil jalur kiri dan ikuti jalan lurus sampai menemukan tikungkan yang ada loket untuk masuk pantai pancer door.

DAYA TARIK

Baca Juga : Pantai Watu Bale

Sebelum masuk wilayah Pantai Pancer Door Pacitan, pengunjug akan melawati taman yang indah dengan fasilitas yang menarik dan juga banyak pohon-pohon yang rindang sehingga udaranya menjadi sejuk, tempat ini bisa dinimkati Bersama keluarga untuk bersantai sambil beristirahat setalah perjalanan dari rumah sebelum menikmati keindahan pantai.

Panatai Pancer Door

Ombak di Pantai ini lebih besar dari pada ombak pantai teleng ria , dengan jenis ombak bertipe beach break dan river mouth break sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang memiliki hobi berselancar, dan sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini untuk berselancar ria dan menikmati gelombang dari ombak pantai pancer door, Bukan hanya di taman di area dekat pantai juga banyak pohon-pohon yang rindah di samping pantai yang memungkinan bagi pengunjung untuk besrsantai-santai menikmati keindahan pantai, bagi yang ingin makan juga ada warung-warung yang menyediakan makan di sekitar area pantai.

Panatai Pancer Door

HARGA TIKET

Baca Juga : Pantai Teleng Ria Pacitan

Haraga tiket masuk pantai ini juga sangat terjangkau dengan tarif pada hari biasa Rp.2500 untuk anak-anak dan Rp.3500 untuk dewasa, kemudian untuk weekend Rp.4000 untuk anak-anak dan Rp.5000 untuk dewasa. Untuk tempat parkir lumyan luas yang berada di dekat area pantai.

Catatan : harga tiket bisa berubah sesuai kebijakan pengelola

8 thoughts on “Pantai Pancer Door Pacitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *