Bila kita berbicara terkait hotel, maka Bali memang juaranya. Dari sekian banyak hotel di Pulau Dewata, sebagian sudah memenangkan penghargaan bergengsi. Dan hotel-hotel itu biasanya paling banyak dicari wisatawan saat berlibur. Maka tak heran jika dijadikan rekomendasi hotel bali.

Jika kamu berniat untuk melakukan liburan ke pulau yang dikunjungi banyak wisatwan asing ini, dan ingin merasakan sensasi kenyamanan dari rekomendasi hotel bali tersebut, maka pada artikel ini, wisatarakyat akan mengulas tentang hotel itu, lengkap dengan alamat dan no hpnya. Baca sampai habis, ya!

Rekomendasi Hotel Bali yang Paling Top

1. Four Seasons Resort Bali, Sayan

Terletak di sebelah Sungai Ayung, Ubud, Bali. Resor ini mempunyai arsitektur unik berbentuk mangkuk nasi, beserta jembatan gantungnya yang ikonik. Resor ini juga dihiasi dengan aliran air menyegarkan, tempat rooftop yang menakjubkan, kolam teratai, dan juga desain interior berbahan alami, dengan ornamen-ornamen khas Bali, yang menghadirkan atmosfer bergaya rustic.

Di sini, kamu bisa bersantai dengan pemandangan suburnya Lembah Sungai Ayung, atau ikuti keseruan di beragam aktivitas seperti, laughter yoga, kelas tari tradisional Bali, dan kelas memasak, dan juga petualangan bersepeda, atau terjadi menyusuri Lembah Sayan.

Alamat: Sayan, Ubud, Bali, Indonesia.

Telpon : +62 (361) 977 577

Booking.com

2. Alila Manggis Bali

Alila Manggis Bali terletak di Manggis, bagian Timur Bali. Resor ini terletak diantara laut dan gunung yang disakralkan, yaitu Gunung Agung, dan berada di tengah hutan kelapa. Hotel ini dirancang dengan nilai seni yang tinggi, hasil kerja sama gaya tradisional Bali dengan sentuhan fasilitas modern. Seluruh kamar dan suite sangat cocok untuk bersantai, karena mempunyai pemandangan menghadap selat Nusa Penida yang memukau.

Alamat : Desa Buitan, Manggis, Karangasem, Bali 80871, Indonesia

Telpon : +62 363 410 11

3. The Mulia Bali

The Mulia Bali terletak di Teluk Nusa Dua, Bali. Sangat cocok untuk Kamu yang benar-benar ingin menghabiskan waktu liburan dalam kemewahan. Hotel all-suite ini mempunyai Oasis beachfront pool, yang merupakan salah satu kolam paling mewah di Pulau Bali. Tenangkan diri  Kamu dengan berenang di kolam renang, atau berjemur dibawah matahari musim panas di tepi kolam renang yang indah.

Alamat : Jl. Raya Nusa Dua se sels sle Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua Bali, Indonesia 80363

Telpon : +62 361 3027777

4. Amandari

Bersantailah di Amandari, suatu resor indah yang jauh dari keramaian Bali. Terletak di Desa Kedewatan, kurang lebih 15 menit dari Ubud, resor ini tersembunyi di lereng bukit yang dikelilingi oleh tersering yang indah, dan hijaunya Lembah Ayung.

Amandari punya bangunan bertema etnik dengan atap alang-alang, yang dilengkapi dengan kolam renang dan taman pribadi, yang memukau dan juga langit langit bambu yang mempesona. Tiap suitenya dibangun menggunakan bahan kayu jati dan kayu kelapa.

Alamat: Amandari Kedewatan, ubud ubud Ubud Bali, Indonesia PO Box 33, Ubud 80571, Indonesia

Telephone: +62 361 975 333

5. Mandapa

Menghabiskan waktu liburan  di Mandapa yang terletak di Ubud, merupakan pilihan yang tepat. Mandapa menawarkan pemandangan Sungai Ayung dan lahan persawahan yang menakjubkan. Hotel ini juga dikelilingi oleh lahan hijau yang sangat serasi dengan tanamannya. Bangunan hotel ini mempunyai dekorasi unik dari kayu dan batu khas Bali.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Hotel di Bali Murah! Dimulai dari 300 Ribuan!

Alamat: Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar Bali, Ubud, 80571 Indonesia

Telephone : +62 361 4792777

Dengan pemandangan sekitar yang fantastis dan juga budaya yang menarik, sudah sewajarnya pulau Bali diisi oleh beragam tempay yang spesial. Jangan lupa, ketika singgah, tetap jaga etika dan kesehatan,ya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *