Rekomendasi hotel jogjaApakah dalam waktu dekat kamu berencana liburan ke Jogja? Pergi ke daerah wisata Jogja memang menjadi pilihan yang tepat bagi masa liburanmu. Mengapa? karena disana menawarkan beragam hal Menarik yang patut untuk ditelusuri.

Bukan hanya tempat wisatanya, kuliner Jogja pun pantang untuk dilewatkan. Liburan di Jogja, rasanya tidak bisa dilakukan dalam waktu sehari saja, dan kamu pastinya membutuhkan penginapan.  Dan adanya artikel ini akan memberikanmu rekomendasi hotel jogja.

Buat kamu yang sedang mencari hotel atau penginapan di Jogja, ada beragam akomodasi di Jogja yang mengusung konsep yang kekinian. Tidak hanya mempunyai desain interior yang unik, hotel di Jogja berikut ini juga bisa dijadikan tempat untuk foto Instagram. Lalu apa saja hotel unik nan Instagenic yang ada di Jogja? Berikut rekomendasi hotel jogja, yang bisa kamu coba saat berlibur ke sana.

Rekomendasi Hotel Jogja yang Nyaman dan Tidak Menguras Kantong

1. YATS Colony

Bagi kamu yang mencari hotel sekaligus tempat untuk foto Instagram, sepertinya hotel satu ini layak buat kamu kunjungi. YATS Colony, hotel yang tergolong baru ini mempunyai konsep yang fresh, modern, dan kekinian abis!

Didominasi oleh warna putih, YATS Colony yang menjadi langganan para selebgram mempunyai 5 jenis kamar, yaitu HA room, NA room, CA room, RA room, KA room, yang masing-masing ruangannya didesain dengan tema yang berbeda, sehingga pengalaman menginap di sini pun akan lebih berkesan.

Jika kamu tertarik menghabiskan malam di sini, datanglah langsung ke Jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Wirobrajan. Untuk menginap di sini, siapkan bujet Rp 535 ribu.

Booking.com

2. Adhistana Hotel

Kerap dijadikan tempat untuk pre-wedding, Adhistana Hotel memiliki suasana klasik yang sangat kental. Menariknya, desain bangunannya dibuat seperti rumah besar yang punya banyak kamar.

Masing-Masing kamarnya didesain dengan pintu kaca dan kayu, sehingga meningkatkan kesan homey pada tiap ruangan kamar. Sebagian kamar miliki view kolam renang yang teduh. Tertarik bermalam di sini? Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 388 ribu. Hotel ini beralamat di Jalan Prawirotaman 2 No. 613, Mergangsan.

3. Greenhost Boutique Hotel

Masih di kawasan Prawirotaman, tepatnya di Jalan Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan, ada lagi hotel yang juga memiliki desain bangunan yang Instagramable. Boutique hotel ini tidak hanya tampak begitu Instagenic, tetapi juga memiliki kesan asri kehijauan yang sangat teduh.

Dihiasi oleh beragam tumbuhan yang terawat, konsep green yang diusung oleh Greenhost Boutique Hotel seakan memberi tambahan pengalaman menginap yang berbeda. Apalagi, hotel favorit di Jogja ini, juga diklaim sebagai boutique hotel pertama di Indonesia yang mengusung tema eco-friendly. untuk menginap di sini, harga kamar per malamnya ditaksir mulai Rp 635 ribu.

4. Pawon Cokelat Guest House

Pawon Cokelat Guest House tidak seperti guest house di Jogja pada umumnya, mengingat tempat ini dilengkapi dengan kafe, taman vertikal yang natural, dan juga rooftop garden dengan balkon terbuka.

Baca Juga: 4 Hotel Murah dan Bagus di Jogja! Pantas Dikunjungi Banyak Wisatawan!

Penginapan ini terletak dekat dengan Malioboro, tepatnya di jalan Sosrowijayan Wetan Gang 1 No 102, Gedongtengen, sehingga kamu bisa mengeksplor kawasan Malioboro selama menginap di sini. Bagi kamu yang tertarik menginap di Pawon Cokelat Guest House, tarif kamar per malamnya mulai dari Rp 320 ribu.

Nah, itu dia rekomendasi hotel favorit di Jogja yang unik dan juga Instagramable. Adakah hotel yang menjadi pilihanmu? Tulis dikolom komentar, ya!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *