Wisatarakyat.com – Magelang, sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Tengah, menawarkan keindahan alam yang menakjubkan walaupun berukuran kecil. Dikelilingi oleh gunung-gunung seperti Merbabu, Merapi, Sumbing, dan Telomoyo, kota ini menyajikan pemandangan alam yang memukau.

Bagi mereka yang ingin menikmati liburan di Magelang, terdapat berbagai aktivitas seru seperti hiking ke gunung, menikmati pemandangan alam, dan mengunjungi tempat-tempat wisata sekitar kota.

 

Salah satu penginapan yang menarik di Magelang adalah Silancur Glamping, sebuah tempat yang unik dengan konsep Glamping yang menggabungkan kemewahan dengan camping. Terletak di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Silancur Glamping menawarkan pengalaman menginap yang istimewa. Berikut adalah beberapa hal menarik tentang Silancur Glamping:

 

Lokasi Silancur Glamping Magelang

Alamat yang dapat diakses melalui Dadapan, Mangli, membuat Silancur Glamping mudah dijangkau. Untuk memudahkan perjalanan, Google Maps dapat membantu Anda menentukan rute yang tepat.

 

 

Harga Tiket / Sewa Penginapan Silancur Glamping Magelang

Sumbing Room: Rp850 ribu (kapasitas 4 orang)

Tipe Sumbing Room ini dirancang untuk menampung hingga 4 orang dengan fasilitas yang lengkap. Kamar dilengkapi dengan 3 tempat tidur, TV LED, kamar mandi dalam dengan water heater, welcome drink, sarapan, akses free wifi, dan jaring tidur untuk kenyamanan pengunjung.

 

Baca Juga :  Pantai Kondang Merak Malang

Sumbing Room Mini: Rp750 ribu (kapasitas 2 orang)

Kamar dengan tipe Sumbing Room versi mini ini cocok untuk 2 orang. Meskipun berukuran lebih kecil, fasilitas yang ditawarkan tetap sama dengan Sumbing Room, mencakup 1 tempat tidur, TV LED, kamar mandi dalam dengan water heater, welcome drink, sarapan, akses free wifi, dan jaring tidur.

 

Krincing Room: Rp750 ribu (kapasitas 4 orang)

Selain Sumbing Room, tersedia juga tipe kamar Krincing Room dengan harga lebih hemat. Meski lebih terjangkau, fasilitasnya tetap memuaskan. Kamar ini dilengkapi dengan 3 tempat tidur, TV LED, kamar mandi dalam dengan water heater, welcome drink, sarapan, akses free wifi untuk kenyamanan pengunjung.

 

Krincing Room Mini: Rp650 ribu (kapasitas 2 orang)

Krincing Room versi mini ini cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan quality time. Meskipun lebih kecil, fasilitasnya tidak kalah dengan yang lain, mencakup 1 tempat tidur, TV LED, kamar mandi dalam dengan water heater, welcome drink, sarapan, akses free wifi untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

 

Daftar harga dan fasilitas tersebut menunjukkan bahwa Silancur Glamping Magelang menyediakan pilihan kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengunjung, baik untuk keluarga besar maupun pasangan yang ingin menikmati suasana romantis.

 

Jam Operasional

Perhatikan waktu check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out paling lambat pukul 12.00 WIB. Pastikan Anda mengikuti jadwal agar dapat menikmati seluruh fasilitas dengan optimal.

 

Daya Tarik

Silancur Glamping menonjolkan diri dengan keistimewaan dan kemewahan sebagai daya tarik utamanya. Meskipun baru, tempat ini telah mendapatkan popularitas di kalangan wisatawan. Desainnya yang mewah dan elegan menciptakan pengalaman memuaskan bagi setiap pengunjung, menjadikannya destinasi ideal untuk staycation bersama keluarga.

Baca Juga :  Taman Surya, Wisata Dengan Desain Yang Modern Dan Asri

 

Pemandangan Alam

Pemandangan alam menjadi salah satu daya tarik utama Silancur Glamping. Dengan latar belakang Gunung Sumbing yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati panorama yang sangat indah. Keindahan Gunung Sumbing yang ditutupi awan menciptakan pengalaman unik seolah-olah berada di atas awan.

 

Udara Sejuk dan Dingin

Keunikan Silancur Glamping Magelang terletak pada udara sejuk dan dingin yang mengelilingi area tersebut. Berlokasi di wilayah pegunungan Magelang, tempat ini menawarkan udara segar yang memikat hati. Pengunjung dianjurkan membawa pakaian hangat untuk mengatasi suhu rendah di pegunungan, sementara tanaman di sekitar penginapan membantu menjaga udara tetap sejuk dan menyegarkan.

 

Menikmati Keindahan Senja

Bagi pencinta senja, Silancur Glamping Magelang menjadi destinasi yang menarik. Pengunjung dapat menikmati keindahan senja sambil menatap Gunung Sumbing yang memukau. Keindahan senja dari ketinggian tempat ini memberikan pengalaman visual yang mengagumkan.

 

Desain Bangunan yang Unik dan Menarik

Selain keindahan alam, Silancur Glamping memikat hati dengan desain bangunan yang unik dan menawan. Bangunan yang terlihat sangat mewah dan minimalis menjadikannya tempat yang sempurna untuk bulan madu. Popularitasnya di media sosial terlihat dari seringnya tempat ini dijadikan latar belakang foto Instagram yang menawan.

 

Spot Instagramable

Setiap sudut di Silancur Glamping Magelang dirancang untuk menjadi tempat yang cocok untuk berfoto Instagram. Pengunjung dapat dengan bebas mengabadikan momen mereka, dan banyak pasangan muda yang memilih tempat ini untuk berbulan madu. Untuk menciptakan suasana yang lebih romantis, tersedia kamar dengan desain khusus yang istimewa.

 

Fasilitas

Penginapan ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga fasilitas mewah dan nyaman, termasuk area parkir, toilet bersih, mushola, akses Wi-Fi gratis, stop kontak, gazebo dengan pemandangan indah, TV dengan saluran beragam, kursi nyaman, fasilitas protokol kesehatan yang ketat, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Pantai Indrayanti Jogja, dan pemandangan indahnya

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x