Wisatarakyat.com – Taman Bantaran Kali Madiun, atau yang juga dikenal sebagai Taman Kota Madiun, merupakan salah satu destinasi wisata alam dan rekreasi yang populer di Kota Madiun, Jawa Timur. Taman ini Madiun diresmikan pada tahun 2018 dan menjadi salah satu ruang publik favorit bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

Lokasi Taman Bantaran Kali

Taman ini mudah diakses dari berbagai penjuru kota. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, atau ojek online untuk mencapai taman ini.

Harga Tiket Taman Bantaran Kali

Taman ini tidak memungut biaya tiket masuk. Anda dapat masuk dan menikmati taman ini secara gratis.

Jam Operasional

Wisata Taman ini buka setiap hari selama 24 jam

Daya Tarik Wisata

Taman ini memiliki banyak daya tarik wisata yang menarik untuk dikunjungi, antara lain:

1.      Pemandangan Yang Indah

Taman ini memiliki pemandangan yang indah dengan Sungai Madiun yang mengalir di tengahnya. Anda dapat menikmati pemandangan indah ini sambil bersantai di taman atau berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai.

2.      Fasilitas Yang Lengkap

Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti toilet, musala, area bermain anak, dan area olahraga.

3.      Tempat Wisata Kuliner

Di sekitar taman terdapat banyak tempat wisata kuliner yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Anda dapat menikmati kuliner khas Madiun sambil bersantai di taman.

4.      Acara

Taman ini sering mengadakan berbagai acara, seperti festival budaya, pertunjukan musik, dan lomba. Anda dapat mengikuti acara-acara ini untuk mengisi waktu luang Anda.

Fasilitas

Taman Bantaran Kali Madiun menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk para pengunjung, antara lain:

  • Toilet: Taman ini memiliki toilet yang bersih dan nyaman.
  • Musala: Taman ini memiliki musala untuk para pengunjung yang ingin sholat.
  • Area bermain anak:Taman ini memiliki area bermain anak yang luas dan aman.
  • Area olahraga: Taman ini memiliki area olahraga yang dilengkapi dengan berbagai macam alat olahraga, seperti jogging track, lapangan basket, dan lapangan tenis.
  • Tempat duduk: Taman ini memiliki banyak tempat duduk yang nyaman untuk bersantai.
  • Taman bunga: Taman ini memiliki taman bunga yang indah dan penuh warna.
  • Jembatan: Taman ini memiliki jembatan yang menghubungkan kedua sisi sungai. Anda dapat menyeberangi jembatan ini untuk menikmati pemandangan sungai dari atas.
Share: