Villa Murah. Puncak, Bogor jadi salah satu alternatif wisata favorit masyarakat Jakarta. Alasannya beragam, dari lokasinya yang dekat, pilihan wisatanya banyak, cuacanya yang sejuk, sampai akomodasinya yang beragam. Karena alasan itulah, setiap akhir pekan atau liburan, Puncak selalu dipadati oleh wisatawan asal Jakarta dan sekitarnya.

 

Liburan sehari dengan pulang pergi pasti akan membuat tubuh jadi gampang drop. Maka dari itulah, sangat disarankan untuk menginap di Puncak. Tenang saja, banyak juga villa murah di Puncak yang fasilitasnya sangat memadai. Jadi meski menginap berhari-hari, pengeluaran masih tetap bisa dikontrol. Nah, berikut ini rekomendasi villanya.

 

  • Aries Biru Hotel & Villa

 

Villa satu ini hampir selalu masuk rekomendasi jika sedang cari penginapan murah meriah di Puncak. Bagaimana tidak, tempatnya nyaman, dekat dengan berbagai tempat wisata dan banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan. Contohnya saja kamu bisa berenang, mancing, sampai dengan melihat hewan di mini zoo.

Booking.com

 

Fasilitasnya juga sudah sangat memadai, ada jaringan Wifi, resepsionis siap sedia 24 jam, perlengkapan mandi gratis, restoran, lapangan basket, sampai dengan kolam renang. Lokasinya berada di Jl. Hankam, Jogjogan, KM 82, Cisarua, Puncak, Bogor. Harga sewa kamar per malamnya, mulai dari Rp 150 ribuan.

 

  • Villa Tunas Alam Mutiara

 

Rekomendasi selanjutnya adalah villa Tunas Alam Mutiara yang juga cocok untuk yang melakukan travel budget. Tempat ini sangat bersih dengan berbagai fasilitas memanjakan. Kamu juga akan disambut dengan pemandangan pegunungan sekaligus nuansa pedesaan yang masih cukup kental.

 

Di sini pilihan kamarnya banyak, bisa untuk liburan sendiri atau juga bersama dengan rombongan. Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan, mulai dari kolam renang, spot barbeque, lapangan basket, dan juga parkiran. Sementara di villanya, ada air panas, TV, teras yang luas, peralatan mandi seperti sabun dan handuk, dan lainnya.

 

Lokasinya berada di Jl. Sindang Subur No. 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp 270 ribuan.

 

  • Masada Village

 

Kamu juga bisa bermalam di Masada Village, bisa jadi tempat staycation atau menikmati glamping. Nuansa alam yang kental akan kamu nikmati di sini. Udaranya sangat sejuk ditambah lagi panorama pegunungan yang bikin liburan makin terasa. Tipe kamar yang bisa dipesan, ada Villa Akar, Glamping Camp, Villa 2, Villa 3, dan Villa 1.

 

Bagi kamu yang liburan sendirian atau bahkan bersama dengan pasangan, Villa Akar jadi rekomendasi. Bisa menampung sampai dua tamu, luasnya mencapai 100 meter persegi, sudah ada air panas. Beberapa fasilitas umum yang kamu rasakan adalah kolam renang, parkir, lapangan basket, tempat futsal, dan juga room service memadai.

 

Alamat Masada Village ini berada di Jl. Ciburial, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Sewa per malamnya dipatok mulai dari harga Rp 300 ribuan di Traveloka. Dapatkan harga yang lebih murah dengan menggunakan promo Traveloka Duar Duar Kembar 9.9. Kamu bisa dapatkan potongan harga sampai 70% plus ditambah lagi kupon diskon sampai Rp 999,999.

 

Ingin dapatkan harga yang lebih murah lagi saat menginap di Masada Village? Kamu bisa bayar orderan Traveloka dengan PayLater. Periodenya terbatas, mulai dari 24 Agustus sampai 9 September 2022. Segera klaim kuponnya dan pesan sekarang juga villanya di Traveloka.

 

  • Villa Tjokro Puncak Bogor

 

Akomodasi murah lainnya adalah Villa Tjokro yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ada kolam renang, pemandangan alam memukau, restoran, jaringan Wifi, lounge, sampai taman bermain anak-anak. Penginapan ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata, contohnya saja Taman Safari Bogor atau Kebun Teh Walini.

 

Villa ini cocok untuk liburan untuk rombongan, minimal empat orang. Pilihan tipe kamarnya ada Superior Villa, Deluxe Villa, dan Suite Villa. Semuanya sudah dilengkapi dengan balkon lengkap dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan juga Gunung Bunder.

 

Lokasi villa ini berada di Jl. Raya Puncak KM. 84, Baju Jeruk, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Rate per malamnya mulai dari Rp 400 ribuan sampai dengan Rp 1 jutaan. Tergantung pada tipe villa yang dipesan.

 

  • The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

 

Menawarkan pemandangan yang indah, asri, dan tenang, membuat kamu tak segan kembali menginap di The Jayakarta Cisarua Inn & Villas. Jadi tempat healing yang seru bareng rombongan. Baik itu barang bestie, keluarga, atau orang terkasih. Pilihan kamarnya ada Standard, Suite, Penthouse, sampai dengan three Bedroom.

 

Aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini antara lain berenang, makan di restoran, meeting pekerjaan, dan lainnya. Kamarnya sangat bersih dengan fasilitas cukup lengkap. Kamar tidur yang nyaman, kaca, kolam renang, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Lokasi villa ini berada di Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor. Harga sewa kamarnya per malam mulai dari Rp 360 ribuan jika pesan di website resmi villa. Tapi jika ingin lebih murah, jangan ragu pesan di online travel agent (OTA) ya.

 

Yup, itulah jajaran villa murah yang bisa kamu pesan saat liburan ke Puncak, Bogor. Supaya jalan-jalan makin nyaman, kamu juga sewa mobil untuk berkeliling ke berbagai destinasi wisata di sekitar penginapan. Baik pesan akomodasi atau sewa mobil, Traveloka selalu bisa diandalkan.

 

Baca Juga :

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *