Wahana Alam Parung Tasikmalaya
Sumber : www.inilahtasik.com

Wahana Alam Parung Tasikmalaya, Tempat Seru Liburan Bersama Keluarga

Posted on

Wahana alam parung tasikmalaya. Wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang pingin melepas penat Bersama keluarga atau teman-teman, di tempat wisata ini juga tersedia berbagai fasilitas bermain anak, seperti kolam anak yang berbusa, taman anggrek dan juga kebun binatang mini yang menyajikan binatang-binatang langka seperti rusa dan yang lainya, lokasi wahana alam parung tasikmalaya tidak jauh dari pusat kota, kamu hanya butuh waktu kurang lebih sekitar 1 jam, akses jalan menuju lokasi tempat wisata ini juga sangat mudah, selain itu harga tiket wisata ini tergolong cukup murag, saat liburan atau Ketika weekend, wahana ini ramai dikunjungi oleh wisatawan Bersama keluarganya.

Lokasi wahana parung alam tasikmalaya

Lokasi wisata ini berada Jl. Suryalaya – Pageurageung No.431, Tanjungkerta, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat 46158

Harga tiket wahana alam parung tasikmalaya

Untuk masuk lokasi wisata ini pengunjung dikenakan biaya Rp. 20.000, tentu harga ini cukup murah mengingat beragam wahana yang ditawarkan di dalamnya.

Catatan : Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola

Jam operasional

Wisata ini buka mula jam 07.00 WIB sampai jam 17.00 WIB

Wahana Alam Parung Tasikmalaya
Sumber : djavatoday.com

Daya Tarik

Wahana ini di bangun di atas lahan sekitar 4 hektar di dalamnya terdapat beragam wahana menarik yang cocok untuk wisata keluarga, dan di antara daya Tarik yang dimiliki tempat wisata ini adalah :

Kolam Renang

Daya Tarik utama wisata ini adalah wahana air yang dimilikinya, ada beberapa kolam renang dengan ukuran yang besar, mulai dari kolam khusus anak-anak, kolam khusus dewasa hingga kolam renang unik yang berbentuk love, yang lebih menariknya lagi kolam renang-kolam renang tersebut dilengkapi dengan wahana permainan seperti perosotan, ember tumpah, dan wahana salju

Tempat pemancingan

Untuk kamu yang hobi memancing, wahana alam parung tasikmalaya memiliki kolam pemancingan yang sangat luas dan bisa menampung ratusan pemancing

Taman Kelinci

Bermain dengan kelinci tentu menjadi kegiatan yang seru, tempat ini memiliki wahana bermain yang berisi kelinci-kelinci lucu dan menggemaskan, tempatnya di penuhi rumput hijau yang indah, membawa anak-anak ketempat ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kebun Binatang mini

Hal menarik lain di tempat wisata ini adalah adanya kebun binatang mini yang berisi beragam koleksi hewan misalnya di Kawasan taman burung ada burung kakatua, macaw, merak dan masih banyak jenis burung lainya, ada juga kuda poni yaitu kuda yang memiliki rambut Panjang dan berukuran kecil, selain itu ada juga beberapa ekor rusa

Playground

Pengunjung yang akan masuk wahana ini dikenakan tiket khusus seharga Rp. 10.000, tempat ini sangat cocok untuk mengajak anak-anak seru-seruan untuk bermain.

Panggung Hiburan

Di tempat wisata ini terdapat panggung hiburan indoor dan uniknya di depan panggung ada area lesehan yang dilengkapi dengan lazybag, setiap minggu kamu bisa menikmati live music di tempat ini.

Fasilitas

  • Mushola
  • Area parkir
  • Toilet
  • Kolam renang
  • Taman burung
  • Panggung hiburan
  • Mini zoo
  • Playground
  • Taman kelinci
  • Tempat pemancingan

Baca Juga :

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.