Beiji Park Pacitan

Posted on

Bermain kepacitan akan tidak sempurna kecuali mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sana, pesona alam pacitan memang selalu menarik perhatian siapapun yang berkunjung kesana, banyak destinasi wisata yang membuat orang-orang penasaran dengan keindahnya salah satu dari sekian banyak tempat wisata di pacitan yang menarik dan  ramai di kunjungi wisatawan adalah beiji park yang terletak di terletak di Jl raya tompak rinjing, beji, dadapan pringkuku kabupaten pacitan, jawa timur lokasi beiji park berada tepat di pinggir jalan raya dari arah solo – pacitan terletak di kiri jalan sedangkan dari arah kota pacitan jarak yang di tempuh sekitar 14 km dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

DAYA TARIK

Baca Juga : Pantai Banyu Tibo

Setelah pengunjung masuk lewat loket yang juga sebagai gerbang masuk beiji park pengunjung akan di manjakan dengan pemandangan alam yang indah berupa pohon-pohon besar dan juga ada hiasan-hiasan yang menarik seperti payung-payung yang di tata rapi digantungkan dengan tali, beiji park merupakan perbukitan yang tinggi sehingga dari sana bisa melihat wilayah kota dan juga Kawasan pantai teleng ria maupun pancer door, berbagai macam wahana juga di sediakan seperti flying fox, ayunan sepeda gantung bahkan lapangan yang biasa di gunakan untuk outbond oleh wisatawan yang biasanya datang dengan kelompok besar mislanya siswa-siwa sekolah yang mengadakan kegiatan di sana, atau rombongan kariyawan perusahan tetentu yang sedang piknik kemudian mengadakan acara outbond, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa di nikmati pengunjung.

Beiji Park Pacitan

beiji park adalah tempat wisata yang romantis di pacitan, salah satu alasanya adalah banyak Spot-spot selfie juga tersedia di sana,contohnya ada perahu terbuat dari kayu yang di letakan di atas bukit yang tinggi dengan view pantai, yang cocok untuk remaja masa kini yang suka foto-foto dengan pasanganya yang kemudian di share dimedia social hal ini jugalah yang menjadi alasan kenapa beiji park menjadi viral di media social. Warung warung juga siap melayani pengunjung bagi yang ingin ngopi atau memakan cemilan sambal menikmati panorama alam yang sangat indah di beiji park Pacitan.

Beiji Park Pacitan

Baca Juga : Pantai Pancer Door Pacitan

FASILITAS

Beiji Park adalah salah satu tempat wista terbaik di pacitan dengan Fasilitas yang sudah tergolong lengkap diantaranya adalah tempat parkir yang luas, kamar mandi, tempat duduk, area outbond, warung makan.

Beiji Park Pacitan

Baca Juga : Pantai Teleng Ria Pacitan

HARGA TIKET

Harga tiket masuk Beiji Park Pacitan juga terjangkau dengan tarif Rp.10.000 per orang, harga yang murah tentunya untuk sebuah tempat memilki wahana dan juga fasilitas yang keren, dan juga dengan pemandangan alam yang indah yang bisa sekaligus di jadikan media untuk taddabur alam .

5 thoughts on “Beiji Park Pacitan

  1. OMG, harga tiketnya murah. Mana beiji park juga tempat wisata yang romantis pula. Pingin kesana deh. Meski belum ada pasangan halal. Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.