Wisatarakyat.com Bukit Pentulu Indah Karangsambung menawarkan pengalaman wisata alam dengan keindahan dan panorama hijau yang menenangkan di Kabupaten Kebumen. Kota yang kaya akan pesona alam ini tidak hanya menawarkan destinasi wisata pantai, namun juga berbagai tempat menarik lainnya. Salah satunya adalah Bukit Pentulu Indah, yang menawarkan spot terbaik dan wahana menarik di dalamnya.

Hari libur merupakan waktu yang ideal untuk meremajakan jiwa dan pikiran melalui kegiatan wisata. Saat berlibur di Kabupaten Kebumen, Anda tidak perlu khawatir atau bingung mencari tempat tujuan, karena banyak destinasi wisata menarik yang direkomendasikan untuk dijelajahi bersama keluarga tercinta.

Lokasi Bukit Pentulu Indah Karangsambung

Alamat tempat wisata ini tepatnya berada di Kaligending, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dengan jarak tempuh sekitar 21 km. Peta lokasi wisata dapat ditemukan melalui Google Map dengan mengklik di sini.

Harga tiket Bukit Pentulu Indah Karangsambung

Tiket masuk ke destinasi wisata ini tergolong terjangkau, yakni seharga Rp. 5.000 per orang. Harga ini membuat destinasi ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi anak muda yang mencari spot wisata anti mainstream. Biaya parkir untuk motor sebesar Rp. 3.000 dan mobil sebesar Rp. 5.000.

Catatan : Harga tiket dan parkir dapat berubah sesuai kebijakan pengelola, harap diperhatikan.

Jam operasional

Bukit Pentulu Indah Karangsambung  buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menjelajahi tempat ini kapan saja.

Daya Tarik

Daya tarik utama dari Bukit Pentulu Indah Karangsambung adalah beragam spot menarik yang menawarkan pesona alam yang luar biasa.

Wisata ini juga menyajikan berbagai wahana menarik serta aktivitas camping untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkemah

Bukit Pentulu Indah Karangsambung menyajikan panorama hijau yang memanjakan mata, ideal untuk bersantai dan melepaskan kepenatan akibat kesibukan dan aktivitas sehari-hari yang monoton.

Baca Juga :  Strategi Pemasaran dan Contoh Iklan Sabun yang Efektif dalam Menarik Pembeli

Lokasi wisata ini dapat dengan mudah diakses karena memiliki akses jalan yang baik, memungkinkan pengunjung untuk mencapainya dengan menggunakan kendaraan.

.

Fasilitas

Fasilitas di tempat ini meliputi area parkir kendaraan yang luas, warung jajanan wisata, rumah makan, spot foto menarik, wahana seru, toilet, tempat ibadah, camping ground, dan berbagai fasilitas lainnya.

Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x