Bali adalah salah satu kota wisata di Indonesia yang sangat terkenal, sampai ke mancanegara. Dan bukan rahasiajika banyak wisatawan yang singgah ke tempat ini. Berkunjung sehari ke Bali, sangatlah tidak cukup. Maka wajar jika wisatawan tidak hanya mencari tempat wisata, namun juga mencari homestay murah di Bali.

Meski homestay murah di Bali sudah banyak, tetapi bagi wisatawan yang baru pertama singgah, bisa saja masih kebingungan di mana akan mencarinya. Maka dari itu, penulis akan memberi tambahan rekomendasinya di bawah ini.

Cari Homestay Murah di Bali? Berikut 5 Rekomendasinya!

1. Jati

Hanya 5 menit dari pusat Ubud, kita akan menemukan suatu penginapan yang low budget, yaitu sekitar 200 ribuan. Dimana setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan balkon, dan disediakan juga fasilitas Spa, tempat parkir gratis, kipas angin, kamar mandi plus bathub, Wifi, dan juga layanan antar-jemput bandara.

Akomodasi ini letaknya juga sangat dekat dengan beberapa objek wisata, seperti Sungai ayung, Istana Ubud, Hutan Monyet, Goa Gajah, Museum Puri dan destinasi menarik lainnya. Homestay ini beralamat di Jln.Hanoman, Ubud, Kab.Gianyar, Bali.

2. Amerta

Berlokasi di Jln.Glogor Carik No.81, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali, semua kamar di Amerta ini sudah dilengkapi dengan Ac, lemari pakaian, TV Led, minibar, dapur kecil, toilet, kamar mandi plus shower, tempat bersantai dan juga Wifi gratis.

Seluruh fasilitas yang disediakan Amerta homestay ini, bisa kita nikmati tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harga sewa per malam sangat murah hanya sekitar 200 ribuan saja.

Booking.com

Tidak hanya murah, tempat ini juga dekat dengan beberapa landmark terkenal di Bali, seperti Seminyak Square, Hardrock cafe, Sky Garden, dan masih banyak objek populer lainnya.

3. Micos’T

Penginapan yang terletak di Jln.Teuku Umar Barat Gang Adipura No.45, Denpasar, Bali ini, jadi salah satu akomodasi rekomendasi di Denpasar bagian barat, baik itu untuk harian maupun bulanan.

Akomodasi yang sudah difasilitasi Wifi dan tempat parkir itu, letaknya sangat strategis dan juga mudah untuk dijangkau. Tidak hanya itu, lokasinya dekat dengan kampus Udayana, Kampung Arab, juga Museum Bali.

Tapi jika ingin tahu lebih detail tentang tarif dan juga fasilitasnya, kita harus terlebih dahulu menghubungi pemiliknya, dan untuk pemesanan, nantinya bisa dilakukan secara online lewat web Agoda, Traveloka, Tripadvisor, Pegipegi, Thevocket, ataupun via Wego.

4. Summer

Penginapan yang bertempat dalam suatu gedung ini, merupakan suatu akomodasi recommended untuk area Nusa Dua, karena di tempat itu sudah dilengkapi dengan Ac, televise, dan juga sarapan pagi gratis.

Karena berada di kawasan Nusa Dua dan dekat dengan bandara Ngurah Rai, tepatnya di Jln.Gubug Sari No.1b, Kutuh, Badung Regency, Bali, banyak destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di sekitar tempat itu, diantaranya ada Garuda Wisnu Kencana(Gwk), Jimbaran Corner, Pandawa Beach dan lainnya.

Harganya juga sangat terjangkau, yakni hanya berkisar 200 ribuan, masih sangat standart, dan cocok untuk kalangan backpacker maupun keluarga.

5. Bali Natural Homestay

Buat para wisatawan yang sedang mencari penginapan. Ala backpaker murah meriah di sekitar tempat wisata Jimbaran, berkunjung aja ke Bali Natural Homestay. Yang berada di kawasan Jln.Karang Mas Sejahtera Kencana 19, Jimbaran, Kuta Utara, Bali.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Bidang Pariwisata Yang Menjanjikan

Penginapan yang hanyalah berjarak lebih kurang 5 menit. Dari pantai Jimbaran ini dibanderol seharga 100 ribuan saja. Dimana tiap unitnya dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis, tempat parkir, televisi, kamar mandi di dalam plus shower. Dan juga teras tempat bersantai.

Dan itulah rekomendasi homestay yang murah meriah di Bali. Harganya tidak ada yang merusak kantong bukan? Tertarik singgah ke Bali? Jangan lupa pilih salah satu homestay-nya, ya!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *