Wisatarakyat.com  – Bisnis Voucher dan Topup Game. Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game.

 

Situasi inilah yang menciptakan pasar voucher game online menjadi sangat potensial. Angka di dalamnya pun tidak main-main, berdasarkan laporan dari Newzoo industri mobile gaming di Asia Tenggara sendiri sudah menghasilkan lebih dari 4,3 miliar USD pada tahun 2019. Hal ini tentunya akan masih berlanjut seiring dengan bertambahnya jumlah pemain di mobile gaming.

 

Nah, buat teman-teman yang tertarik untuk memulai bisnis jualan voucher dan topup game Cuma kerja dari rumah!! . simak cara cara berikut ini!

 

  1. Peminat yang Banyak

Tercatat, pada 2020 lalu terdapat 52 juta orang yang merupakan gamer di Indonesia. Angka ini tentunya akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk yang mulai bisa mengakses internet untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari.

2. Banyak nya game online

Pasar game online saat ini pun semakin banyak jenis game mulai dari yang game pc dan game online yang memakai smartphone. Namun, dalam beberapa tahun terakhir mobile game dengan genre MOBA atau Battle Royale semakin merajai industri mobile game di seluruh dunia. Sebut saja seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan yang lainnya yang diklaim memiliki ratusan juta pengguna aktif setiap bulannya.

 

 

Ketiadaan Akses Perbankan

Menurut data dari Newzoo, sebanyak 21 % gamer di Indonesia pada tahun 2017 adalah mereka yang masih berusia 10 sampai 20 tahun. Pada rentang usia tersebut, fasilitas perbankan seperti kartu kredit tentunya belum tersentuh mereka. Padahal untuk bisa membeli item-item berbayar, kartu kredit menjadi salah satu pembayaran yang bisa digunakan.

Item Berbayar

Kebanyakan setiap game online mempunyai item premium atau berbayar. Hal inilah yang membuat para player ingin menggunakannya, tentunya mereka harus top up terlebih dahulu

Bisnis Top Up Game

Saat ini jumlah player game online khususnya mobile semakin banyak. Terkadang dengan alasan tertentu, mereka harus top up untuk membeli diamond atau coin in game yang bisa digunakan untuk membuka fitur atau membeli item-item premium.

Dan sebenarnya mereka bisa melakukan sendiri secara langsung, seperti membeli di minimarket atau tempat-tempat yang menyediakan layanan top up game. Akan tetapi, banyak player yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal tersebut.

Nah, teman-teman bisa memanfaatkan hal ini dengan menjadi seorang reseller top up game. Jadi, nantinya teman-teman akan menyediakan layanan top up bagi para player yang ingin mengisi diamond di dalam akun game mereka.

Mereka tidak perlu repot pergi ke minimarket atau ke tempat-tempat yang lain. Untuk menyediakan layanan top up ini, Teman-teman  harus menjadi mitra dari suatu jasa penyedia website diamond. Tidak perlu khawatir, teman-teman bahkan bisa membuka reseller yang ingin top up diamond.

 

Cara Menjadi Agen Top Up  Voucher Game

Untuk bisa memulai usaha ini, kamu harus menjadi agen dari salah satu penyedia jasa voucher game di Indonesia. Salah satu penyedia jasa voucher game yang bisa diandalkan dan bisa dipercaya adalah Apivouchergame.com. Sebagai salah satu e-commerce penyedia layanan jasa buat website top up voucher game terbesar di Indonesia, Apivouchergame menawarkan keagenan voucher game ini melalui Mitra Apivouchergame nya.

 

 

 

Share: