Wisatarakyat.comPantai Malalayang memiliki banyak banget hal seru buat dinikmati. Salah satunya adalah taman laut alami yang keren abis, ada banyak jenis koral dengan warna-warni yang cantik dan ikan-ikan super beragam! Nah, buat mampir ke pantai ini, hanya sekitar 10 menit dari pusat kota Manado naik angkutan umum aja udah bisa sampe.

Jaraknya juga nggak jauh, cuma sekitar 4 kilometer, kok. Jadi, pantai ini jadi tempat wisata favorit yang terjangkau banget, deket dan gampang dijangkau. Yuk, jangan ketinggalan buat mampir ke sini!

Ketika berada di wisata Sulawesi ini, rasanya hati kita terbuka karena pesonanya yang tak terhitung jumlahnya. Enggak cuma pemandangan indah dari atas laut, tapi juga di dalam lautnya yang masih alami dan dijaga dengan baik.

Pokoknya, kalau lagi liburan ke Manado, jangan sampai lupa mampir ke Pantai Malalayang Manado, ya! Tempat wisata ini harus masuk dalam daftar kunjungan kita. Kamu bakal bisa melihat ikan-ikan lucu dan langka yang habitatnya ada di perairan Sulawesi Utara. Keren, kan? Seru banget pokoknya!

Lokasi Pantai Malalayang

Destinasi wisata ini tepatnya beralamat di Jalan Laut Sulawesi, Malalayang Dua, Kec. Malalayang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara

Harga tiket Pantai Malalayang

Untuk masuk kawasan pantai Sulawesi ini pengunjung cukup membayar Rp. 5.000
catatan : Harga tiket bisa berbah sesuai kebijakan pengelola

 

Jam operasional

Wisata menado ini buka 24 jam

Baca Juga :  Bukit Pakis Pacitan, Wisata Indah di Kota 1001 Goa

Daya Tarik

Asyiknya Liburan di Pantai Malalayang!

Kalau kamu sedang berada di Pantai Malalayang, pasti akan dimanjakan oleh pesona alamnya yang begitu indah! Pemandangan pantainya luar biasa mempesona, lho. Dan jangan lupa, di sini kamu bisa melihat kota Manado yang bagaikan latar belakang cantik untuk pantai ini. Oh, ya, jangan sampai terlewat, kamu juga bisa melihat dengan jelas Pulau Bunaken dan Manado Tua yang bikin mata tak berkedip.

 

Jelajahi Pantai

 

Ombak yang tidak terlalu besar membuat para wisatawan suka berkeliling pantai ini. Kamu bisa menjelajah dengan menyewa perahu yang ada di sini, dan pastinya akan seru banget! Selama perjalanan, kamu bakal menemukan berbagai keindahan lainnya yang akan membuatmu terpukau dengan pesona alam pantai ini.

 

Keindahan Sunset yang Romantis

 

Pantai Malalayang juga punya daya tarik lain, yaitu sunset yang luar biasa indah. Bayangkan saja, saat matahari mulai tenggelam dengan warna oranye yang memukau, panorama senja di pantai ini jadi semakin memesona. Seru, kan, kalau momen ini bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga tercinta? Jangan lupa, abadikan momen indah ini dengan kamera agar terlihat natural dan cantik.

 

Diving Seru di Pantai Ini

 

Oh ya, buat kamu yang suka diving, di sini adalah tempat yang tepat! Pantai ini punya dasar laut yang datar, luas, dan arusnya juga tidak begitu kencang. Cocok banget, kan, buat kamu yang ingin menemukan keindahan bawah laut. Kamu bisa menyelam dan menemukan alam bawah laut yang tersembunyi dengan mudah di sini. Bahkan, banyak orang bisa melakukan diving bersama-sama dalam satu waktu. Makanya nggak heran kalau sering ada kegiatan besar yang melibatkan para penyelam di pantai Malalayang ini.

Baca Juga :  Wahana Alam Parung Tasikmalaya, Tempat Seru Liburan Keluarga

 

Spot Foto Instagramable

 

Pantai ini juga punya banyak spot foto yang keren buat diabadikan di media sosialmu. Nah, ini dia beberapa spot yang paling populer!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jangan sampai ketinggalan serunya liburan di Pantai Malalayang yang menakjubkan ini! Semoga liburanmu menyenangkan!

 

Fasilitas

  • Area parkir
  • mushola
  • toilet
  • warung makan
  • penginapan
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x