Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang menawarkan banyak destinasi, kali ini wisatarakyat akan membahas wisata taman bunga di Bandung. Berwisata ditaman bunga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mau berlibur dan beristirahat dari penatnya kegiatan harian,

Helaing bersama bersama keluarga atau teman bisa menjadi solusi terbaik supaya pikiran bisa refresh kembali dan melanjutkan aktifitas dengan lebih maksimal

.

Taman Bunga di Bandung

Taman Bunga Cihideung

 

Booking.com

Taman Bunga Cihideung adalah salah satu taman bunga terbesar di Bandung. taman bunga yang satu ini memiliki koleksi bunga yang lebih lengkap dan beragam.

Panorama ribuan bunga berwarna-warni yang cantik ditambah susana alam di sekitar taman bunga yang menyejukkan dijamin akan membuat semangatmu kembali lagi.

Koleksi bunga melati, mawar, anggrek, hingga aneka bonsai dapat kamu jumpai di sini. Kamu juga bisa membeli berbagai macam bunga hias, sayur-sayuran, serta bibit-bibit tanaman lainnya.

Sementara itu, fasilitas yang disediakan di tempat ini juga terbilang lengkap karena sudah tersedia area parkir, musholla, hingga tempat makan.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi No.223, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Harga Tiket :Rp 5.000

Taman Bunga Begonia Lembang

 

Di taman seluas 2 hektare ini kamu bisa menjumpai beragam jenis bunga seperti tulip, marigold, hingga celosia. Taman Bunga Begonia juga menawarkan spot foto yang instgramable untuk pengunjung. Jadi kamu tidak hanya bisa menikmati beragam koleksi Bunga, kamu juga bisa menambah koleksi foto di media sosialmu.

Tak hanya bisa menikmati dan berfoto-foto dengan berbagai jenis bunga, disini kamu juga bisa membeli bunga mulai dari harga Rp 20 ribu.

Fasilitas yang disediakan di taman ini pun sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung . Mulai dari area parkir, mushola, restoran, jasa pemandu, live music dan kamu juga bisa lho menggunakan jasa foto prewedding.

Alamat : Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Harga tiket : Rp 10.000.

Kebun Bunga Matahari Sky Garden

 

Untuk kamu yang suka hunting tempat-tempat Instagramable, Kebun Bunga Matahari Sky Garden pilhan yang tepat untuk di pilih, karena, kebun bunga yang satu ini menyajikan spot-spot foto yang cocok untuk dijadikan background foto kamu. Di sini kamu bisa berfoto dengan beragam koleksi bunga matahari yang cantik.

Alamat : Paris Van Java, Jl. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

 

Harga tiket ; Rp 5.000

Grace Rose Farm

 

Grace Rose Farm menjadi taman memiliki luas sekitar 5 hektare. Taman bunga ini wisatawan bisa menemukan sekitar 600 jenis tanaman hias. Bahkan, menurut pemiliknya, jumlah tanaman hias di taman bunga ini akan terus ditambah hingga mencapai 1.000 jenis.

Saat berkunjung taman bunga ini kamu bisa menemukan berbagai jenis tanaman dan bunga berwarna-warni yang indah di sepanjang kawasan Grace Rose Farm Lembang. Bahkan, tanaman seperti kaktus juga bisa kamu temukan di taman bunga.

Sebagaimana tempat wisata yang lainya di setiap tempat taman bunga ini sangat pas untuk diabadikan lewat bidikan kameramu.

Selain menawarkan spot Instagramable, taman bunga ini juga menjadi wahana edukasi bagi para pengunjung. Di sini pun pengunjung juga bisa mengetahui beragam jenis tanaman lewat pemandu wisata yang disediakan. Bahkan wisatawan bisa membeli bunga ditempat ini dengan harga Rp 10 ribu saja.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi No.305, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
Harga tiket : Rp 20.000 ribu (weekday) dan Rp 25.00 (weekend)

 

Rainbow Garden Lembang

 

Ditempat wisata ini terdapat hamparan bunga yang tertata dengan bermacam-macam warna seperti warna pelangi ini jadi spot favorit untuk berfoto-foto. Menariknya lagi, 80 persen bunga di Rainbow Garden bisa dimakan lho. Bunga-bunga ini biasa disebut Edible Flowers.

Rainbow Garden sendiri terletak di dalam kawasan Floating Market Lembang. Jadi, kamu enggak hanya bisa menikmati beragam koleksi bunga yang ada. Kamu juga bisa mampir ke bermacam wahana yang ada di Floating Market Lembang.

Alamat : , Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Harga tiket : Rp 20.000

Demikianlah ulasan mengenai taman bunga di bandung yang bisa kamu jadikan referensi jika kamu kebingungan untuk memilih tempat berlibur, suguhan beragam bunga dari destinasi di atas tentu tidak akan mengecewakan bahkan jika kamu pecinta bunga kamu juga bisa membeli bunganya,

Bunga memang cukup indah untuk dilihat selain pergi ketaman bunga kamu juga bisa menanam sendiri di rumahmu misalnya di buat dengan konsep bunga meja ucapan selamat untuk menyambut tamu-tamu yang berkunjung kerumahmu

Baca juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *