Solusi Belanja Mudah dengan Traveloka PayLater. Pernahkah Anda ingin membeli sebuah barang, namun belum memiliki cukup uang? Padahal, barang tersebut sedang Anda butuhkan. Sebenarnya, Anda bisa saja membeli sebuah barang, dengan menggunakan Traveloka PayLater. Untuk informasi lebih lengkap, bisa dibaca di pembahasan berikut ini.

Berkenalan dengan Traveloka PayLater 

Apa itu PayLater Traveloka? Traveloka PayLater, merupakan aplikasi PayLater termudah yang menjadi solusi cerdas untuk mengatur pengeluaran dan mengatasi segala permasalahan keuangan yang Anda alami. Metode pembayaran PayLater Traveloka sama seperti kartu kredit, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk belanja apapun dan tagihannya tentu ditanggung oleh PayLater terlebih dahulu. 

 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Traveloka PayLater merupakan sebuah layanan PayLater yang pendanaannya berasal dari PT Caturnusa Sejahtera Finance. Nantinya, Anda bisa membayarnya di kemudian hari dengan melakukan pembayaran cicilan di setiap bulannya.  

 

Keunggulan PayLater Traveloka

Anda bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk beberapa kebutuhan, di antaranya adalah memesan produk Traveloka, seperti tiket pesawat dan reservasi hotel. Untuk Anda yang ingin liburan ataupun harus bepergian dalam keadaan mendadak, Anda bisa memanfaatkan pembayaran menggunakan PayLater Traveloka terlebih dahulu. 

 

Terlebih jika hari keberangkatan Anda merupakan hari di akhir bulan yang mana biasanya Anda sedang tidak memegang dana lebih. Anda bisa melakukan transaksi menggunakan PayLater Traveloka dan membayar seluruh tagihannya dengan cara mencicil. 

 

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan PayLater Traveloka untuk belanja berbagai kebutuhan di luar produk Traveloka. Traveloka sudah bekerjasama dengan berbagai merchant ternama di Indonesia, seperti Shopee, Blibli, Bukalapak, Ikea, Sociolla, Sephora dan masih banyak lagi. 

 

Apabila Anda membutuhkan untuk belanja di salah satu antara merchant tersebut, Anda bisa membayarnya menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa belanja sepuasnya tanpa khawatir soal pemborosan di awal-awal.

 

Akan tetapi, Anda perlu ingat satu hal, Traveloka PayLater bukanlah sebuah metode yang menyediakan uang. Sehingga, apabila ada yang menawarkan transaksi gestun Traveloka PayLater, Anda wajib waspada. Traveloka PayLater tidak menyediakan gestun PayLater Traveloka, seperti yang biasa Anda temukan di kartu kredit. 

 

Cara Mendaftar Traveloka PayLater

Berikut ini merupakan informasi lengkap seputar Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Virtual Number. Simak ulasan selengkapnya.

 

  • Langkah-langkah mengaktifkan Traveloka PayLater

Sebelum Anda memulai mengaktifkan Traveloka PayLater, pastikan Anda sudah terdaftar di aplikasi Traveloka. Setelah dipastikan sudah terdaftar, Anda bisa mulai mengaktifkan Traveloka PayLater. Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke aplikasi Traveloka, lalu ke halaman PayLater
  • Silahkan Anda isi formulir dengan data pribadi, data keluarga, dan data pekerjaan
  • Persiapkan KTP asli untuk tahap verifikasi. Anda juga akan diminta untuk mengambil foto diri
  • Perlu waktu beberapa menit untuk menerima persetujuan verifikasi Anda. Setelah disetujui, Anda bisa langsung menggunakan PayLater Traveloka.

 

Keunggulan dari Traveloka PayLater

  • Proses pendaftaran yang cepat dan mudah

Setelah Anda dipastikan sudah memiliki aplikasi Traveloka, Anda juga perlu mendaftarkan diri untuk memiliki akun Traveloka terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa langsung membuka akun Traveloka Anda dan mengajukan aktivasi akun PayLater. 

 

Dengan langkah-langkah yang cepat dan mudah, Anda bisa langsung mengaktifkan PayLater Traveloka dan mulai melakukan transaksi. Untuk keamanan akun dan data pribadi Anda, Anda pastikan mendaftarkan akun dan aktivasi PayLater Traveloka menggunakan perangkat pribadi Anda sendiri. 

 

  • Real-time history

Riwayat transaksi atau Real-time history merupakan sebuah catatan transaksi yang menunjukkan riwayat tagihan PayLater Anda. Traveloka akan mencatat riwayat transaksi Anda secara detail bahkan transaksi di 1 menit terakhir. 

 

Riwayat transaksi yang ditunjukkan akan berupa tagihan yang sudah dibayar, dan juga tagihan cicilan yang perlu Anda bayar selanjutnya. 

 

  • Limit transaksi hingga 50 juta

Limit Traveloka PayLater ini bisa Anda gunakan untuk belanja apapun dengan transaksi menggunakan PayLater. Untuk Anda pengguna baru, limit PayLater Traveloka akan memberikan limit transaksi maksimal hingga 10 juta. 

 

Anda bisa menaikkan limit maksimal hingga 50 juta dengan cara menambah skor dan menaikkan level PayLater Traveloka Anda. Namun, limit tersebut hanya bisa Anda gunakan untuk transaksi menggunakan PayLater saja. Limit tersebut tidak bisa Anda cairkan menjadi uang tunai.

 

  • Tersedia berbagai promo dan diskon yang menarik

Traveloka PayLater selalu memberikan berbagai promo dan diskon yang menarik. Promo dan diskon ini tentu wajib untuk diincar ketika Anda akan melakukan transaksi menggunakan PayLater Traveloka. 

 

Terdapat berbagai potongan harga dan cashback besar-besaran yang akan menguntungkan Anda ketika belanja menggunakan PayLater. Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka akan membuat Anda jadi menyadari betapa menguntungkan menggunakan transaksi ini.

 

  • Traveloka PayLater Virtual Number

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan fitur dari Traveloka PayLater yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi belanja online. Traveloka sudah melakukan kerjasama dengan beberapa merchant ternama di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Shopee, Sociolla, Bukalapak, Zalora, Blibli, Sephora dan masih banyak lagi. 

 

Untuk Anda yang akan belanja ke merchant-merchant yang bekerjasama dengan Traveloka, Anda bisa membayarnya dengan PayLater Traveloka. Pembayaran tersebut menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number, yang bisa Anda dapatkan dengan cara meningkatkan skor PayLater hingga ke level tertinggi. 

 

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan ketika melakukan transaksi belanja menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number, diantaranya adalah berikut ini:

  • Langkah-langkah untuk memulai aktivasi dan proses transaksinya sangat mudah dan cepat. 
  • Sebuah solusi cerdas untuk pembayaran kredit secara online. Traveloka PayLater Virtual Number menyediakan program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang cukup rendah.
  • Bisa Anda gunakan untuk belanja di berbagai merchant ternama seperti Shopee, Lazada, Sephora, Sociolla, Zalora, dan masih banyak lagi.
  • Tidak ada biaya administrasi, dan lain-lain.
  • Sistem aktivasi dan deaktivasi selalu dilakukan langsung lewat aplikasi Traveloka sehingga keamanan dapat lebih terjaga. 

 

Demikian mengenai informasi lengkap seputar Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Virtual Number. Apabila Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa melihat informasi lebih detail terlebih dahulu di laman Traveloka. 

 

Perlu diingat, apabila PayLater Traveloka ditolak, berarti ada beberapa tahapan yang mungkin belum sesuai, sehingga Anda harus jeli dalam memerhatikan syarat yang ada. Jadi, apabila Anda bertanya, kenapa PayLater tidak bisa digunakan? Bisa jadi jawabannya ada di bagian tahapan pendaftaran yang belum sesuai. 

Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda!

Baca Juga :

 

 

Share: