Wisatarakyat.com – Memang benar, kota besar seperti Jakarta selalu ramai dengan berbagai gedung tinggi. Namun, di Jakarta Selatan yang juga padat, ada taman kota yang asyik buat dikunjungi, lho. Taman Langsat Barito jadi opsi wisata seru, dekat sama Pasar Mayestik dan pasar burung Barito. Jadi, gampang deh buat nemuinnya!

Lokasi

Taman Langsat terletak di Jalan Langsat III, RT.1/RW.1, Petogogan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Harga Tiket Taman Langsat

Taman Langsat tidak mengenakan biaya masuk alias gratis. Pengunjung dapat menikmati taman ini sepuasnya tanpa harus membayar sepeser pun.

Jam Operasional

Taman Ini buka setiap hari, mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Daya Tarik Wisata

Taman ini menggoda para pengunjung dengan beragam daya tarik wisata, di antaranya:

1.      Ruang Terbuka Hijau Yang Memikat

Taman ini memamerkan keindahan ruang terbuka hijau yang melimpah, dikelilingi oleh pepohonan rindang yang memberikan nuansa sejuk dan asri.

2.      Sarana Olahraga Yang Lengkap

Dalam upaya memenuhi kebutuhan rekreasi, Taman ini menyuguhkan fasilitas olahraga komprehensif, termasuk lapangan sepak bola, lapangan basket, lapangan voli, dan jalur jogging.

3.      Kolam Air Mancur Yang Memesona

Pesona Taman semakin terpancar melalui keberadaan kolam air mancur yang indah, menciptakan pemandangan yang memukau dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

4.      Playground Untuk Kesenangan Anak-Anak

Taman ini menyediakan area bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai wahana seru, seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit, menciptakan suasana riang bagi keluarga yang berkunjung.

Fasilitas Umum

Taman ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung, antara lain yaitu:

  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat parkir
  • Tempat bermain anak
  • Fasilitas olahraga
  • Ruangan terbuka hijau

Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Jakarta. Taman ini cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Share: