Wisatarakyat.com – Tempat Wisata Lembah Hijau di Lampung ini menggabungkan dasar-dasar rekreasi dan dekorasi alam yang hijau. Daya tarik Wisata Lembah Hijau Lampung merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati dekorasi alam sekitar. pengunjung dapat melihat sekitar 465 hewan dari 43 spesies berbeda.

Ada juga lift warna-warni yang bisa dinikmati pengunjung, seperti lift air, outbond, tempat boarding, tempat air, dan permainan ada juga menu dan harga tiket Wisata Lembah Hijau Lampung yang bisa di nikmati oleh para pengunjung.

Deretan Wisata Lembah Hijau Lampung dan Harga Tiket

Ourbound disebut Pulau Berboyang

Out-of-door conditioning di wisata lembah hijau Lampung Outbound conditioning tersedia untuk mengembangkan minat dan kecenderungan yang berhubungan dengan alam dan disiplin. Outbound antara lain dilakukan dengan menggunakan pulau bergoyang, arena tali, dan lain-lain.

Kegiatan out-of-door lainnya adalah boarding untuk menikmati outdoor lebih lama. Paint ball & air soft ordnance adalah permainan lainnya untuk melatih ketangkasan. Animal Park Ada beast demesne yang memberikan informasi penuh warna tentang hewan.

Memiliki Ekositem Bermacam-macam Hewan

Interaksi dengan hewan, pengunjng juga dapat berinteraksi dengan hewan dan menunggangi beberapa jenis hewan, seperti mammoth dan cerewet. Saat berkeliling beast demesne, pengunjung juga bisa ditemani oleh petugas. Namun, Kamu bisa beristirahat di kolam ikan besar, jika Kamu lelah berkeliling.

Tersedia meja dan kursi untuk menikmati snack. Anak-anak juga bisa bermain dan melihat ikan. Waterboom Lembah Hijau Lampung menyediakan lima waterboom yang melelahkan, seperti kaca terbuka, seluncuran heliks, kolam arus, seluncuran torpedo, bagian bumerang, water splash, dan water canon.

Harga Tiket Wisata Lembah Hijau

Pengunjung juga bisa berenang dan bermain air sepuasnya. Harga tiket masuk Lembah Hijau Lampung relatif terjangkau yaitu Rp 15.000. Untuk pengunjung di bawah usia satu kali tidak ada tiket masuk. Bagi pemanggil yang ingin menikmati beberapa lift akan dikenakan biaya tiket baru dengan rincian sebagai berikut.

Tiket Taman Satwa Rp 35.000 Per Orang. Paint Ball Rp 200.000 per orang. Camping Ground Rp 175.000 per orang (termasuk tiket masuk dan parkir, 2 refeksi, 1 waterboom, matras, sleeping bag dan atap pate). Outbound Rp 140.000- Rp 200.000 per orang. Tiket waterboom 25.000 per orang.

Tiket pelajar juga tersedia dalam paket tugas untuk hari kerja dan akhir pekan dengan tiket masuk. Waterboom Lembah Hijau seharga Rp 30.000/ orang (weekday) dan Rp 32.000/ orang (weekend) dan instalasi yang didapatkan adalah tiket masuk pemanggil, waterboom, belvederes, musik panggung, dan palyground.

Tiket Margasatwa Lembah Hijau

Taman Margasatwa Lembah Hijau dengan angka Rp. 36.000/orang (weekday) dan Rp. 38.000/orang (weekend) dan pemasangan tiket masuk, beast premise, beast lodestones, belvederes, panggung musik, dan taman bermain.

Waterboom dan Taman Satwa dengan harga Rp 58.000/orang (weekday) dan Rp 60.000/orang (weekend) dan instalasi yang didapatkan berupa tiket masuk, beast demesne/ beast lodestones, waterboom casino, panggung musik, dan taman bermain.

Biaya outbound sprat IDR 80.000/orang (weekday) dan instalasi yang diserahkan meliputi tiket masuk, trainer, desain program dan area eksklusif.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Papua Barat Terbaik! Rugi Tidak Berkunjung!

Penginapan, dan Rute Jam Buka Lembah Hijau Lampung Wisata Lembah Hijau Lampung buka mulai pukul 07.15 hingga 18.00 WIB. Setelah tanjakan, kendaraan akan melewati jalan turun dan naik lagi. Posisinya ada di kiri jalan sebelum Tugu Durian, ada papan petunjuk Lembah Hijau.

Berikut di atas adalah Wisata Lembah Hijau Lampung yang cukup menarik untuk kamu kunungi. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Share: