Karyakarsa

Suka Cerita Horor? Ini Rekomendasi 5 Kreator Horor Terseram di KaryaKarsa

Posted on

Suka Cerita Horor? Ini Rekomendasi 5 Kreator Horor Terseram di KaryaKarsa. Genre cerita horor selalu punya peminatnya sendiri. Kalau kamu menyukai cerita horor dalam berbagai format, kamu bisa membaca cerita horor di KaryaKarsa. Platform ini menyediakan wadah bagi para kreator untuk menjual produk kreativitas mereka. Mulai dari cerita, musik, video, bahkan podcast dari segala topik bisa kamu temukan di sini.

 

Karya tulisan yang bersifat hiburan seperti cerpen dan novel menjadi produk yang paling banyak peminatnya. Kalau kamu paling menikmati bacaan cerita horor terbaru, kamu bisa mengunjungi situs KaryaKarsa dan menemukan penulis cerita horor paling laris di sini.

 

Setiap penulis atau kreator memiliki ide cerita dan cara penulisannya masing-masing. Di sini kami akan memberi ulasan penulis cerita horor di KaryaKarsa dengan pendukung dan pengikut terbanyak. Tentunya hal ini selaras dengan karya-karya yang sudah mereka buat.

 

@Mwvmystic

(12.032 Pendukung, 7.846 Pengikut)

Akun Mwvmystic menduduki nomor 1 dalam list penulis horor di KaryaKarsa. Kreator ini membagikan cerita horor terbaru yang diangkat dari kisah nyata maupun dari urban legend. Beberapa karya terbarunya seperti ‘Tenanglah Dirimu Dalam Dekapan Gunung Salak’, ‘Si Jundai Lubuak Pusaro’, ‘Astana Ratu Anjani’, ‘Rimbun’, dan ‘Jaga Mayit’.

 

Karya tulisannya juga dilengkapi dengan cover yang menarik dan seragam pada setiap judulnya. Untuk saat ini, hasil karya dari kreator Mwvmystic dapat kamu nikmati dengan membayar Rp100 ribu untuk 30 hari. Dalam rentang waktu tersebut kamu bisa bebas mengunduh file tulisan kreator tanpa batas, baik cerita yang sudah diunggah maupun cerita baru yang akan diunggah dalam waktu 30 hari ke depan.

 

@diosetta69

(3.974 Pendukung, 1.891 Pengikut)

Nomor 2 dalam list penulis cerita horor di KaryaKarsa adalah akun diosetta69. Karyanya bahkan sudah mencapai angka 77. Jika kamu hobi baca cerita horor yang berhubungan dengan kegiatan pendakian gunung, kamu mungkin akan sangat menyukai kisah-kisah hasil menulis diosetta69.

 

Beberapa karyanya adalah ‘2910 MDPL: Maut Di Perbatasan Langit’, ‘Keris Benggolo Ireng’, ‘Sukma Geni’, dan ‘Getih Ireng Abdi Lelembut’. Bukan hanya menerbitkan tulisan cerita horor terbaru, akun diosetta69 juga mengisi materi dalam acara ‘Akademi Kreator KaryaKarsa’.

 

@Restuwiraatmadja

(946 Pendukung, 908 Pengikut)

Kreator nomor 3 dalam list penulis cerita horor di KaryaKarsa adalah akun Restuwiraatmadja yang memiliki 32 karya dalam akunnya. Akun ini juga menyuguhkan hasil tulisan yang tak jauh dari pembahasan cerita horor. Bukan hanya cerita bersambung, kamu juga bisa membaca kumpulan cerita pendek dengan tema horor pada akun ini.

Terdapat 6 paket yang menjadi opsi pembelian akses untuk kamu yang ingin membaca karya Restuwiraatmadja.

 

Biaya paket yang ditetapkan pun sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp10 ribu saja, kamu bisa mendapatkan akses untuk membaca lebih dulu karya tulisan yang sudah dibuat kreator dibandingkan pembaca lainnya. Bahkan juga terdapat paket dengan harga Rp12,5 ribu yang memberimu akses bacaan ke seluruh karyanya seumur hidup.

 

 

@KALONG

(653 Pendukung, 336 Pengikut)

Rekomendasi cara untuk baca cerita horor di platform KaryaKarsa adalah melalui akun kreator KALONG. Kreator satu ini sudah mengunggah 26 karya cerita horor miliknya. Beberapa judul tulisannya antara lain ‘Desa Ghaib Gunung Salak’, ‘Pesugihan Sate Gagak’, ‘Jagad Lelembut’, ‘Warisan Tumbal Terakhir’, dan ‘Lintu Nyowo: Menjual Nyawa Demi Harta’.

 

Untuk bisa mendapatkan akses penuh ke seluruh karyanya, pembaca hanya perlu membayar Rp100 ribu dengan masa aktif 30 hari. Dengan biaya tersebut, Pendukung dapat menikmati akses ke 26 karya yang sudah diunggah oleh kreator. Akses tersebut bukan hanya membuka file tulisan yang sudah diunggah tetapi juga untuk mengunduhnya. Jadi, kalau kamu ingin mengunduh keseluruhan file, kamu bisa melakukannya setelah membeli paket yang disediakan.

 

@RamaAtmajaHCR

(249 Pendukung, 229 Pengikut)

List terakhir diisi oleh RamaAtmajaHCR sebagai akun kreator cerita horor terbaru di KaryaKarsa. Kamu bisa mengunjungi profilnya dan membaca karya-karya tulisnya. Meski secara jumlah pendukung dan pengikut terlihat jauh berbeda dengan kreator cerita horor di KaryaKarsa sebelumnya, tapi kreator RamaAtmajaHCR sudah memiliki 78 karya dalam akunnya.

 

Ragam cerita horor yang ditulis melalui platform KaryaKarsa pun beragam, mulai dari cerita horor yang mengusung setting lokasi alam, gedung, maupun cerita horor yang mengangkat tokoh personal. Selain ada banyak pilihan cerita horor yang ditulisnya, kreator ini juga menyediakan 7 paket harga yang bisa dipilih pembaca atau Pendukung ketika hendak membaca karya-karyanya.

 

Kalau menilik daftar penulis di KaryaKarsa sendiri, ada jauh lebih banyak kreator cerita horor terbaru yang terdaftar dibandingkan list di atas. Supaya tidak ketinggalan update karya terbaru, ada baiknya kamu bergabung menjadi Pendukung di KaryaKarsa. Kamu bisa menikmati cerita horor di KaryaKarsa dengan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan membeli novel cetak. Selain itu, kamu juga mendukung para kreator mendapatkan pendapatan atas hasil kreativitas mereka. Yuk, dukung kreator cerita horor terbaik di Indonesia melalui KaryaKarsa!

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.