Wisatarakyat.com – The Lost World Castle, sebuah tempat yang menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Sebab memiliki konsep bermain sambil belajar tentang sejarah dan arsitektur kastil Eropa.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang dapat Anda temukan di The Lost World Castle, yakni:

Bangunan Kastil Eropa

Pertama, desain The Lost World Castle memang menggabungkan arsitektur kastil Eropa bernuansa alam Bali. Saat memasukinya, pengunjung akan melihat kemegahan bangunan kastil. Terlebih lagi ada sentuhan tanaman hijau yang memperindah sekitarnya.

Museum Budaya

Kedua, dalam kastil sendiri ada museum yang menampilkan koleksi barang antik dan benda seni dari seluruh dunia. Pengunjung juga bisa mempelajari sejarah dan budaya di berbagai negara. Ada banyak benda yang terpajang di sini yaitu patung-patung kuno dan kain tradisional.

Taman Bermain

Lalu, selain museum, The Lost World Castle juga menyediakan taman bermain yang ramah anak. Para pengunjung dapat mencoba berbagai atraksi seperti flying fox, trampolin, dan tempat memanah. Ada juga wahana air, seperti kolam renang dan seluncuran air.

Restoran dan Toko Oleh-oleh

The Lost World Castle juga menyediakan restoran dan toko oleh-oleh yang menyajikan makanan khas Eropa dan Bali. Para pengunjung dapat menikmati hidangan yang lezat dan membeli oleh-oleh sebagai kenang-kenangan.

Spot Foto Instagramable

Terakhir, di sini juga ada banyak spot foto menarik yang cocok untuk jadi background foto Instagram. Beberapa spot foto yang terkenal adalah tangga besar yang mengarah ke pintu masuk kastil, balkon dengan pemandangan alam Bali, dan dinding bata khas kastil.

Selain hal di atas, sebetulnya The Lost World Castle juga menyediakan berbagai jenis penginapan yang nyaman dan cocok untuk keluarga atau rombongan. Terdapat villa, hotel, dan resort yang siap menyambut kedatangan para pengunjung.

Nah, tak kan lengkap rasanya mengunjungi The Lost World Castle tanpa menyewa jasa rental mobil di Jogja milik Globaltransport. Sebab, Globaltransport memiliki tim sopir handal, berpengalaman dan profesional dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi jalan di Jogja.

Demikianlah pembahasan mengenai apa saja objek wisata yang ada di The Lost World Castle. Semoga informasi ini bisa berguna ya!

Share: