Pulau Bali memang terkenal dengan estetika wisata laut yang tersebar di beberapa wilayahnya. Salah satunya adalah wisata di seminyak bali yang merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal dengan kawasan pantai yang terbilang cukup sepi. Karena kondisi sepi ini, para pengunjung akan merasa sedang berlibur di pantai pribadi.

Untuk itu, tempat wisata di seminyak bali cukup dikenal oleh wisatawan meskipun terbilang cukup sepi karena aksesnya cukup mudah dan biaya masuknya terjangkau murah. Wisata satu ini memiliki suasana cantik yang di lengkapi dengan pasir putih di sepanjang garis pantainya .

Nah, daya tarik inilah yang banyak para pengunjung berdatangan. Apalagi karena keunggulan yang dimiliki pantai tersebut, banyak pengunjung dari kalangan turis yang menghabiskan waktunya di pantai ini.

Yuk Berlibur ke Wisata di Seminyak Bali dan Nikmati Keestetikan Lautnya

Pantai ini wajib masuk dalam daftar destinasi yang akan Kamu datangi saat berada di pulau dewata. Jika Kamu tertarik untuk berkunjung ke pantai cantik satu ini, berikut sudah wisatarakyat rangkum mengenai informasi tentang lokasi, harga tiket, daya tarik serta fasilitas yang berada di wisata seminyak bali. Yuk ikuti terus artikel terkait berikut ini.

Lokasi dan Rute Pantai Seminyak

Pantai іnі ѕаngаt mudah dіtеmukаn dеngаn аkѕеѕ jаlаn уаng ѕаngаt bаіk. Berlokasi kurang lebih 6 kilometer ke arah utara dari Kuta, atau 10 kilometer dari Bandara Ngurah Rai Bali. Jika berangkat dari bandara, Kamu bisa memilih rute lewat Jl. Raya Kuta atau lewat Jl. Sunset Road.

Baca Juga Destinasi Bali Lainnya Disini:

Booking.com

Harga Tiket Masuk Seminyak

Menikmati pesona wisata Bali, para pelancong akan dimanjakan dengan destinasi terbaik untuk memanjakan hari libur. Destinasi wisata murah meriah di Seminyak akan memanjakan siapa saja yang berkunjung berlibur ke Seminyak Bali. Ketika kamu berencana untuk mengahabiskan hari libur di Seminyak, berikut daftar harga tiket masuk wisata Seminyak:

  • Seminyak Beach (Free alias gratis)
  • Double Six Beach (Retribusi parkir kendaraan saja)
  • Petitenget Beach (Rp.3000/Orang)
  • Kayu Ara Beach (Rp.5.000/Orang)

Daya Tarik Kawasan Seminyak Bali

Kawasan pantai seminyak menawarkan wisata pantai Bali yang cenderung lebih santai dan mewah. Pasir раntаіnуа lembut terhampar luаѕ ѕеjаuh ± 3 km. Suasana di Wisata satu ini bermacam fasilitas dan akomodasi yang ada, aneka hotel kelas atas, restorant internasional dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Kuta, pantai di Seminyak menonjol lewat ombak besar yang ideal bagi para peselancar dengan senja yang menawan. Tetapi, di sini lebih sepi agar wisatawan bisa leluasa menikmati pantai dengan panorama latif Samudera Hindia. Banyak juga kegiatan yang bisa Kamu lakukan.

Fasilitas

Menghabiskan liburan di Pantai Seminyak Bali, menikmati pesona estetika alam dengan keadaan terbaiknya. Berikut beberapa fasilitas penunjang wisata yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Pantai Seminyak Beach:

  • Area parkir kendaraan wisatawan cukup luas
  • Warung wisata
  • Restoran seafood
  • Beach Club Seminyak
  • Spot foto instagenic
  • Sarana permainan air menarik
  • Resort dan hotel
  • Berwisata di Pantai memang seru, apalagi Bali Beach yang terkenal dengan destinasi primadonanya.

Baca Juga: Cari Villa Murah di Puncak Mulai Rp100 Ribuan? Cek di Sini Rekomendasinya!

Tips Berkunjung

Agar kegiatan liburan kamu dan keluarga tercinta di Seminyak Beach Bali semakin berkualitas? Siapkan kunjungan liburan kamu di Pantai Seminyak dengan beberapa tips menarik dari Sikidang berikut ini:

  • Waktu terbaik untuk explore estetika alam Pantai Seminyak Bali yaitu ketika sore menjelang senja. Menikmati sunset instagenic yang menjadi salah satu best panorama di Pulau Dewata Bali.
  • Bawalah baju ganti ketika berencana untuk mampir bermain air di Pantai Seminyak Bali.
  • Siapkan kamera agar moment liburan kamu di Pantai Seminyak semakin tak terlupakan.
  • Tetap berhati-hati ketika berenang di Pantai Seminyak karena ombak sering mampir secara tiba-tiba.

Demikianlah ulasan yang mengulas tentang wisata di seminyak bali dengan ulasan lengkap diatas kamu lebih mudah berkunjung kesana.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *